Beranda Peristiwa Banten Kapolda Banten Imbau Warga Tak Perlu Berbondong-bondong Demo ke Jakarta Pada 4...

Kapolda Banten Imbau Warga Tak Perlu Berbondong-bondong Demo ke Jakarta Pada 4 November

500
BAGIKAN
Kapolda Banten Imbau Warga Tak Perlu Berbondong-bondong Demo ke Jakarta Pada 4 November

JAKARTA, Pelitabanten.com – Kapolda Banten Imbau Warga Tak Perlu Berbondong-bondong Demo ke Jakarta Pada 4 November. Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo berharap warga Banten tidak perlu berbondong-bondong ke Jakarta, namun menyalurkan aspirasi di wilayah Banten.

Baca juga :  Tb Iman Ariyadi Tolak Tenaga Kerja Asing Masuk Kota Cilegon

Hal ini menyangkut rencana unjuk rasa besar-besaran di Jakarta pada Jumat, 4 November 2016 terkait polemik kasus dugaan  penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Lebih baik penyaluran aspirasi (dilakukan) di Banten. Kita juga sedang hadapi pilkada, ada kegiatan sendiri,” kata Brigjen Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Kapolda mengakui ajakan unjuk rasa atau demontrasi berhembus di Banten. Untuk itu, menurut Sigit, Polda Banten mengupayakan dialog dengan warga secara rutin menyangkut rencana aksi unjuk rasa maupun kegiatan-kegiatan dalam pilkada Banten.

“Semoga kalau pun ada yang berangkat (demontrasi), jumlahnya jauh dari yang diperkirakan. Lebih baik laksanakan kegiatan di kita,” ujarnya.

Baca juga :  KEK Tanjung Lesung Akan Dongkrak Dua Daerah Tertinggal di Banten

Dia menambahkan, Polda akan terus mengikuti instruksi Polri terkait kesiapan personel termasuk status siaga internal di Brimob. (Dil)

BAGIKAN