Beranda Politik Pilkada Jaya Baya Siap Keluar dari PDIP Bila Tidak Didukung Maju Pilgub Banten

Jaya Baya Siap Keluar dari PDIP Bila Tidak Didukung Maju Pilgub Banten

457
BAGIKAN
Jaya Baya Siap Keluar dari PDIP Bila Tidak Didukung Maju Pilgub Banten
Foto: Istimewa

LEBAK, Pelitabanten.com – Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya akan siap bertarung pada pemilihan Gubernur Banten 2017. Saat ini, Mulyadi Jayabaya yang juga sebagai kader dari PDIP merasa harus berbuat sesuatu untuk maju pada Pilkada Banten nanti. Diakui JB, dirinya akan keluar dari PDIP jika tidak mendapat dukungan di Pilgub 2017 mendatang. Bahkan JB mengaku akan masuk ke partai, bila diusung partai tersebut.

Di hadapan sejumlah pengurus partai Nasdem, JB berucap, apabila langkahnya mendaftarkan diri pada partai Nasdem, dan dinilai keliru dan salah oleh PDIP, dirinya akan siap menerima segala bentuk ancaman yang disampaikan oleh Ribka Tjiptaning, yaitu dipecat dari PDIP.

“Dalam demokrasi ini kita tidak boleh pasif. Kalau saya dipecat oleh PDIP gara-gara saya daftar ke Nasdem, oh saya siap, saya akan masuk pada partai yang mendukung saya di Pilgub,” kata JB saat penyerahan formulir pendaftaran penjaringan di kediamannya, Kamis (24/3/2016).

Bagi Jaya Baya, dengan dirinya mendaftarkan diri ke partai Nasdem, semata karena mengikuti keinginan masyarakat agar dirinya dapat maju pada Pemilihan Gubernur Banten 2017.

“Ancaman buat saya tidak takut, di dunia politik itu biasa, yang terpenting saya bisa mengikuti keinginan masyarakat, dipilih oleh semua elemen masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :  Masyarakat Pandeglang Antusias Sambut Wahidin Halim Berolahraga
BAGIKAN