Beranda Gaya Hidup Info Seleb Ivan Fadilla Resmi Nikahi Sarni, Venna Melinda Tak Hadiri Pernikahannya

Ivan Fadilla Resmi Nikahi Sarni, Venna Melinda Tak Hadiri Pernikahannya

188
BAGIKAN
Ivan Fadilla Resmi Nikahi Sarni, Venna Melinda Tak Hadiri Pernikahannya
Ivan Fadilla dan Sarni foto pose bersama kedua anak dari Venna Melinda saat pesta pernikahannya di Masjid Az-Sikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu, 25 November 2016

JAKARTA, Pelitabanten.com – Ivan Fadilla Resmi Nikahi Sarni, Venna Melinda Tak Hadiri Pernikahannya. Artis Ivan Fadilla resmi mempersunting N.S Sarni di Masjid Az-Sikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari  Minggu, 25 November 2016. Ivan menikahi Sarni dengan mas kawin berupa perhiasan seberat 25 gram.

Baca juga :  Dukungan Pasangan WH-Andika Datang dari Kalangan Artis

Satu setengah tahun waktu yang dibutuhkan sejak Ivan berkenalan dengan Sarni untuk pertama kalinya hingga akhirnya menikah.

Meski sama-sama pernah gagal membina pernikahan, Sarni sangat yakin untuk menerima pinangan Ivan.

“Ivan peyayang, orangnya sangat membuat nyaman. Orangnya baik, yang pasti dia lebih dewasa dari saya. Insya Allah bisa buat saya lebih nyaman,” ujar Sarni saat ditemui sesuai resepsi.

Dalam pesta pernikahannya, banyak tamu undangan yang datang memberikan ucapan selamat.  Sayangnya di antara deretan para tamu tak terlihat wajah mantan istri Ivan, Venna Melinda.

Menurut anak kedua Ivan dan Venna, Athalla Naufal, ibunya tengah ada pekerjan di luar kota. Venna berangkat bertepatan di hari Ivan melangsungkan pernikahan keduanya.

“Mama lagi ada kunjungan kerja, kalau enggak salah sih ke Tulung Agung. Mama kan Dapilnya Tulung Agung sama Kediri,” kata Athalla saat diwawancara di sela-sela pesta pernikahan.

Baca juga :  Ibunda Nagita Slavina Jatuh Sakit Disinyalir Karena Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Menurut Athalla, Ivan pernah menitipkan undangan pernikahan kepadanya. Hal itu karena Athalla memang tinggal bersama Venna. Meski tak datang, Venna menyampaikan salamnya untuk Ivan. “Ya Mama tadi bilang mendoakan yang terbaik,” ucap Atahalla.

Sayangnya, ucapan tersebut tak langsung ditujukan kepada Ivan. Ia mengaku belum mendengar apa-apa soal tersebut. “Diundang, undangan anak-anak yang bawain. Belum (ada ucapan langsung),” ucap Ivan ditemui usai resepsi.

BAGIKAN