Beranda Gaya Hidup Info Seleb Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton

Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton

995
BAGIKAN

JAKARTA, Pelitabanten.com – Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton, pemeran Aki Daud dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Chandra Lestyaningsih merilis lagu Narkoba bersama S. Afrianto atau biasa disapa Anton di media sosial youtube. Dalam lagu tersebut, Chandra mengingatkan kepada masyarakat Indonesia akan bahaya narkoba. Untuk itu, wanita yang biasa disapa Rara ini berpesan bahwa narkoba yang saat ini menjadi musuh negara, tidak hanya membawa dampak negatif bagi penggunanya, namun juga akan berujung kepada kematian.

Baca juga :  Bangunan Gedung Tua di Bintaro Roboh

“Negara kita ini sedang berperang terhadap bahaya narkoba. Lewat lagu ini Kami mengharapkan generasi muda dan masyarakat Indonesia untuk menjauhi narkoba dan jangan coba-coba,” tegas Rara, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu, (19/10/2016)

Lagu Narkoba yang dipublikasikan Rara di jejaring youtube sejak tanggal 16 Oktober 2016 lalu ini, telah dikunjungi ratusan penonton yang banyak mengapresiasi lagu tersebut.

Diakui Istri Aki daud (Wingky Harun), teman duetnya Anton merupakan teman lamanya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) pada 30 tahun silam. Pertemuannya dengan Anton berlangsung dramatis. Rara yang sejak SMA telah aktif di dunia tarik suara bersama Anton, dan kerap manggung dari panggung ke panggung, mengaku dahulunya pernah belajar dunia tarik suara kepada Ayahanda Anton. Namun karena kesibukan keduanya, Rara dan Anton terpisah dan tidak dipertemukan lagi.

istri artis kawakan wingky harun rilis lagu narkoba duet bareng anton istri artis kawakan wingky harun rilis lagu narkoba duet bareng anton Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton wingky harun dan keluarga
Wingky Harun bersama Istri Chandra Lestyaningsih dan ketiga anaknya, Kharisma Nandara, Jelita Nandara dan Marchelia Nandara

Alhasil, lewat usulan dari keponakannya almarhumah Diana Ross, biasa disapa Cuna Tarot, tiga hari sebelum Cuna Tarot meninggal dunia, berpesan kepada Rara agar kembali berduet bersama Anton di dunia tarik suara.

“Saya masih teringat pesan Cuna Tarot sebelum wafat supaya saya aktif kembali bernyanyi dan duet dengan Anton, teman SMA dulu. Dari situlah saya mencari alamat rumah Anton dan mengajaknya untuk membuat lagu, duet bersamanya,” sambung Rara yang pernah menjabat sebagai Ketua RW 04 Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

istri artis kawakan wingky harun rilis lagu narkoba duet bareng anton istri artis kawakan wingky harun rilis lagu narkoba duet bareng anton Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton wingky harun dan keluarga ok 1
Wingky Harun bersama Istri Chandra Lestyaningsih dan ketiga anaknya, Kharisma Nandara, Jelita Nandara dan Marchelia Nandara

Akhirnya, lagu Narkoba yang dinyanyikan oleh Rara dan Anton dapat dirilis dan dinikmati para peselancar dunia maya.

Lagu Narkoba diciptakan oleh Bang Zack dan diaransemen oleh Ecal. Saat ini lagu Narkoba tidak hanya enak untuk didengarkan, namun juga menjadi penyemangat agar masyarakat Indonesia yang pernah terjerumus dunia hitam narkoba untuk bangkit dan dapat berdiri tegak meraih cita-cita masa depan.

“Ayo kita bangkit, raih masa depan dengan penuh semangat,” tutup Rara

Baca juga :  Hukuman Saipul Jamil Diperberat Jadi 5 Tahun Penjara

Sementara itu, sang suami Wingky Harun memberikan dukungan penuh terhadap istrinya yang saat ini tengah sibuk menjajaki dunia tarik suara.

“Saya selalu mendukung langkah istri saya untuk berkarier di musik. Saya yakin dia sukses. Karena istri saya punya kualitas suara yang bagus dan suaranya merdu,” kata Wingky Harun yang telah dikaruniai tiga orang anak, Kharisma Nandara, Jelita Nandara dan Marchelia Nandara.(diel)