Beranda Politik Pilkada Inprastruktur Buruk, Warga Cilangkahan Lebak Mengadu Ke Wahidin Halim

Inprastruktur Buruk, Warga Cilangkahan Lebak Mengadu Ke Wahidin Halim

580
BAGIKAN
Inprastruktur Buruk, Warga Cilangkahan Lebak Mengadu Ke Wahidin Halim
Wahidin Halim Bersama pemuda Cilangkahan Lebak

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tujuh orang warga Cilangkahan Kabupaten Lebak mengadu ke H. Wahidin Halim (WH) di rumahnya di Jl. H. Djiran Pinang Kota Tangerang. Warga yang diwakili 7 orang aktivis pemuda dan mahasiswa ini mengadu soal buruknya inprastruktur jalan, bangunan sekolah yang tidak layak, serta pelayanan kesehatan yang buruk sampai sekarang.

“Sengaja kami datang ke rumah pak WH di pinang setelah melalui perjalanan selama hampir 8 jam, selain memberikan dukungan menjadi gubernur Banten, kami juga curhat terhadap nasib saudara-saudara kami di cilangkahan Lebak yang masih jauh dari sejahtera, ditambah dengan kondisi jalan-jalan yang rusak, jembatan roboh, bangunan sekolah kurang layak, serta layanan kesehatan yang minim. Kami miris, padahal provinsi Banten sudah 15 tahun merdeka. Tapi kondisi pembangunan sangat menyedihkan. Makanya kami serius dan tulus dukung Pak WH agar Banten maju dan nasib kami dan saudara-saudara kami ikut berubah lebih baik. Kami yakin Pak WH mampu” Tegas Asep Hasannudin asal Malingping, Tangerang, Jumat (25/3/2016)

Ahmad Ludin alias Ajid asal kecamatan Cilogerang merasa senang dan bangga saat ia dan rekan-rekannya sampai di kediaman WH disambut sangat hangat dan seperti biasa disuguhkan makanan yang dimasak langsung oleh anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi 2 itu.

“Kami diterima langsung oleh  Pak Wahidin Halim yang didampingi Jubirnya yang juga Staf Ahli di DPR RI, Jazuli Abdillah. Setelah ketemu dan ngobrol dengan beliau, memang beliau sosok yang cerdas, humble, tegas dan berani, serta memahami benar pernasalahan Banten hari ini. Kami makin optimis Banten akan  berubah lebih baik bila Pak WH gubernurnya”. Ucap Ajid dengan yakin.

Bersama para pemuda Cilangkahan Lebak inprastruktur buruk, warga cilangkahan lebak mengadu ke wahidin halim Inprastruktur Buruk, Warga Cilangkahan Lebak Mengadu Ke Wahidin Halim wh n relawan 1
Bersama para pemuda Cilangkahan Lebak

WH menyampaikan apresiasi atas dukungannya dan memahami curhatan para pemuda Cilangkahan Lebak tersebut.

Baca juga :  Gagal Ceramah, Wahidin Halim Sarankan Ustadz Solmed Introspeksi Dan Istighfar

“Saya memang sudah berniat maju dan bertekad akan membebaskan nasib rakyat Banten termasuk warga Lebak yang sangat terbelakang. Sekarang justru makin semangat berjuang karena dapat dukungan dari teman-teman Cilangkahan. Sampaikan salam saya buat warga Lebak ya!” Ujar mantan Walikota terbaik Se-Indonesia di bidang keuangan ini.

BAGIKAN