Beranda Peristiwa Indra Bekti Diisukan Lakukan Pelecehan Seksual Sesama Jenis

Indra Bekti Diisukan Lakukan Pelecehan Seksual Sesama Jenis

345
BAGIKAN
Indra Bekti Diisukan Lakukan Pelecehan Seksual Sesama Jenis
Indra Bekti (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Pelitabanten.com – Artis dan presenter ternamaan Indra Bekti dikabarkan melakukan tindakan asusila, pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa, pemain bintang Film Televise (FTV). Kabar tersebut disampaikan oleh Gading Satria Nainggolan, kuasa hukun Arsanofa. Menurutnya, Indra Bekti berulang kali meminta kliennya melayani nafsu bejatnya untuk melakukan hubungan intin sesama jenis melalui pesan singkat.

“Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok,” kata Gading, Kamis (28/1/2016).

Kuasa hukun Gigih Arsanofa menjelaskan bahwa Arsanofa merupakan sebagai aktor dan bintang FTV, Arsanofa juga berprofesi sebagai pelatih olahraga tinju dan memiliki badan atletis. Diakuinya, ajakan Indra Bekti selalu ditolak kilennya untuk melakukan hubungan intim.

“Dia cowok, artis FTV dan film di The Raid dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau,” papar Gading, Kamis (28/1/2016).

Karenanya lalu Gigih Arsanofa bersama kuasa hukumnya melaporkan Indra Bekti ke Polda metro Jaya. Namun, pelaporannya tidak berjalan lancar. Laporannya ditolak polisi dan menyarankan ke ahli Bahasa untuk mengetahui definisi kesusilaan yang sebenarnya.

“Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Indra Bekti saat dikonfirmasi mengenai tuduhan asusila tersebut, langsung membantahnya. Menurutnya tuduhan tersebut tidak benar dan hanya ingin menjatuhkan nama baiknya sebagai seorang publik figure.

“Aku hanya mau kasih tahu kalau berita itu tidak benar dan takutnya hanya untuk kepentingan pribadi. Untuk settingan pihak tertentu dan pencemaran nama baik. Untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, aku tidak akan memberikan tempat untuk orang-orang seperti itu,” kata Indra Bekti lewat pesan singkat.

Baca juga :  Puluhan Warga Pandeglang Terdeteksi Gabung Ormas Gafatar

“Jadi saya tidak akan kasih statment apa pun dan tolong banget aku nggak mau bahas beginian. Kasihan keluarga aku dan kasihan aku yang yatim piatu. Jadi, alangkah baiknya kalau tidak diberitakan sama sekali,” sambung Indra Bekti.

BAGIKAN