Beranda Gaya Hidup Info Seleb Ibunda Nagita Slavina Jatuh Sakit Disinyalir Karena Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Ibunda Nagita Slavina Jatuh Sakit Disinyalir Karena Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

149
BAGIKAN
Ibunda Nagita Slavina Jatuh Sakit Disinyalir Karena Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad
Foto: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amalia dan Rafathar

Jakarta, pelitabanten.com – Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia belum lama ini jatuh sakit dan dirawat di rumash sakit di bilangan Jakarta. Kabar tersebut diketahui dari Marsha Tengker saat memposting foto ketika tengah mencium kening ibunya di media sosial. Dalam caption tertulis: ‘Get well soon Mama. Jangan banyak pikiran yaaa’.

Beredar kabar bila kondisi drop Rieta lantaran banyak memikirkan perselingkuhan menantunya. Ketika ditanyakan langsung kepada Raffi Ahmad, bapak satu anak mengelak.

Sementara saat disinggung apa penyebab Rieta sampai masuk rumah sakit, Raffi lantas mengaku tak tahu. Meski mertuanya sakit, Raffi belum sempat mengecek kondisi ibunda Gigi itu.

“Ini baru mau ke sana sama Gigi. Semalam belum sempat jenguk karena syuting,” kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9)

Awak media pun coba meminta keterangan dari suami Rieta. Sayangnya pria bernama Gideon Tengker itu sedang berada di luar kota dan sempat kesulitan menghubungi keluarga untuk tahu kondisi sang istri.

“Saya sempat kesulitan telepon ke Jakarta karena nggak ada yang angkat. Tapi sudah dijelaskan katanya darah tinggi. Sudah sembuh,” terang ayah dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker tersebut.

Baca juga :  Jadi Tersangka Kasus Penipuan, Charly Van Haouten Terancam Ditahan
BAGIKAN