Beranda Pendidikan Hari Jadi Himpunan Mahasiswa Mesin UBK Ke 16 Akan Diramaikan Band Reggae

Hari Jadi Himpunan Mahasiswa Mesin UBK Ke 16 Akan Diramaikan Band Reggae

656
BAGIKAN
Hari Jadi Himpunan Mahasiswa Mesin UBK Ke 16 Akan Diramaikan Band Reggae

JAKARTA, Pelitabanten.com – Dalam memeriahkan hari jadi nya yang ke 16, Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Bung Karno (HMM UBK), akan mengadakan pentas seni bertemakan “One Love Machine”. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, di Universitas Bung Karno, Jl. Kimia, No. 20, Menteng, Jakarta Pusat.

Hari jadi HMM UBK ke 16 akan dimeriahkan oleh band-band reggae diantaranya, De Ding Dong, Bob Squelpants, DNF, Sand Beach, Kath Babylon, Skind Brother, Akuerror, Black Lion, Children Beach, Satu Bendera, Amstarasta, Blacklist, Cops Head Rasta, Jah Amry, Sanjhowary, dengan Guest Star, Peron Satoe, Roro Java Queen, D’trees dan Reggaenerasi. Acara ini akan dimulai dari Pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memeriahkan hari jadi HMM UBK, tetapi juga sebagai ajang promosi Kampus yang telah berdiri dari tahun 1999 ini. Dimana kampus tersebut hingga kini telah memiliki 5 Fakultas diantaranya, Teknik, Ilmu Komputer, Ilmu Sosial dan Politik, Hukum dan Ekonomi.

Baca juga :  Kantin Universitas Pamulang Terbakar
BAGIKAN