Telkomsel Ajak Pelanggan Beruntung Nonton Premiere Thor: Love and Thunder

Telkomsel Ajak Pelanggan Beruntung Nonton Premiere Thor: Love and Thunder

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel mengajak pelanggan beruntung untuk nonton bareng Premiere Thor: Love and Thunder.

Saat ini, Telkomsel merupakan operator telekomunikasi terbesar yang bekerja sama dengan layanan streaming film Disney+ Hotstar memiliki akses lebih dari 500 film dan 7 ribu episode konten kreasi salah satunya yaitu Marvel.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi C Anwar mengajak pelanggan setia Telkomsel yang telah berlanggan Disney+ Hotstar untuk langsung menyaksikan Premiere Thor: Love and Thunder di bioskop kesayangan.

“Film Marvel lainnya juga sudah tersedia di Disney+ Hotstar dan dapat pelanggan saksikan dengan mudah di genggaman tangan,” kata Yudi dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi di Tangerang, Kamis (7/7).

Menurut dia, Telkomsel berkerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk mempermudah akses kepada konsumen dan pihaknya menghadirkan beragam paket berlangganan istimewa untuk para pelanggan.

“Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan misi dalam mewujudkan masa depan digital Indonesia yang lebih maju dan menjanjikan melalui pemanfaatan teknologi terkini,” ujarnya.

Selain paket menarik yang Telkomsel hadirkan, dari segi kualitas Disney+ Hotstar juga menghadirkan konten-konten yang relevan bagi para pelanggan.

Disney+ Hotstar juga akan menjadi platform yang meluncurkan film debut yang sempat tertunda di bioskop lantaran kondisi dan situasi dunia yang 2 tahun terakhir terkena pandemi. Beberapa film besutan Marvel mulai dari Wandavision, Falcon and The Winter Soldier, Hawkeye, Loki, dan Mulan.

Di Indonesia, konten-konten yang tersedia pun dapat diakses dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia dan dubbing Bahasa Indonesia. Saat ini aplikasi Disney Plus Hotstar sudah tersedia untuk Android dan iOS dengan nama Hotstar untuk diunduh dan layanan ini sudah bisa diakses pengguna di Indonesia.

“Bagi para pecinta film Marvel, jangan khawatir, telah kami hadirkan beragam paket istimewa dari Telkomsel untuk bisa dinikmati di platform video streaming-on-demand Disney+ Hotstar demi memfasilitasi para pelanggan pecinta Marvel,” ungkap Yudi.

Yudi menambahkan, pihaknya selalu memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ Hotstar berupaya memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia.

“Pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream,” kata Yudi.