Marchella FP : Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Marchella FP : Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Syukuran 1.000.000 penonton film NKCTHI, foto dikutip dalam akun IG Marchella FP, Pelitabanten.com (dok/Ist)

Pelitabanten.com – Setiap punya rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini () sebuah yang diadaptasi dari karya Marchella FP, yang Karya-karyanya selalu dilirik dalam dunia perfilman.

Film yang menjadi trending topik ini sudah 1juta lebih ditonton dan menjadi film pertama yang paling banyak dikunjungi di awal 2020.

NKCTHI ini, berkisah tentang tiga kakak beradik, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda). berjalin dari tiga sudut pandang dan linimasa berbeda.

Video menyajikan banyak adegan flashback yang dipadukan dengan adegan masa . Secara keseluruhan trailer memperlihatkan perubahan yang terjadi dalam keluarga mereka yang semula terlihat harmonis dan bahagia.

Perubahan sikap Awan sejak perkenalannya dengan Kale, mendapat tekanan dari orang tuanya.

Nah.. mau lengkap cerita sinopsis dalam film NKCTHI yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini. Yuk.. kebioskop- terdekat, jangan sampai terlewatkan ya gaes!!!

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) - Official Trailer | 2 Januari 2020 di Bioskop

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)
Exit mobile version