Destination Wedding: Kisah Cinta Tak Terduga di Tengah Kepahitan

Pelitabanten.com – Destination Wedding adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film komedi romantis yang unik dan berbeda. Film ini akan membuat Anda tertawa, menangis, dan berpikir tentang cinta dan hubungan dengan cara yang baru.

Sinopsis Film Destination Wedding

Destination Wedding adalah film komedi romantis tahun 2018 yang disutradarai oleh Victor Levin dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Winona Ryder. Film ini menceritakan kisah dua orang tamu pernikahan yang sinis, Lindsay (Winona Ryder) dan Frank (Keanu Reeves), yang bertemu dan menjalin hubungan yang tidak terduga selama akhir pekan pernikahan di California.

Pertemuan yang Tidak Menyenangkan

Lindsay dan Frank bertemu di bandara saat mereka sama-sama menuju ke pernikahan tujuan di Paso Robles. Sejak awal, mereka sudah menunjukkan sikap sinis dan sarkasme terhadap satu sama lain. Lindsay kesal karena Frank merebut kursi pesawatnya, dan Frank merasa Lindsay terlalu banyak mengeluh.

Persamaan yang Tak Terduga

Meskipun awalnya saling membenci, Lindsay dan Frank mulai menemukan kesamaan saat mereka menghabiskan waktu bersama di pernikahan. Mereka berdua memiliki pandangan yang sinis terhadap pernikahan dan hubungan asmara, dan mereka merasa terasing di tengah keramaian tamu pernikahan yang bahagia.

Perjalanan Emosional

Sepanjang akhir pekan, Lindsay dan Frank saling berbagi cerita tentang masa lalu mereka yang pahit dan kekecewaan mereka terhadap cinta. Mereka mulai merasa nyaman satu sama lain dan menemukan koneksi yang tak terduga.

Perubahan Perasaan

Seiring waktu, rasa benci mereka mulai berubah menjadi rasa tertarik. Mereka mulai menikmati waktu bersama dan saling membantu untuk mengatasi rasa canggung dan kesepian.

Klimaks yang Tak Terduga

Film ini mencapai klimaksnya saat Lindsay dan Frank harus menghadapi kenyataan pahit tentang masa lalu mereka. Mereka harus memutuskan apakah mereka akan terus membiarkan rasa pahit itu mengendalikan hidup mereka, atau apakah mereka akan membuka hati mereka untuk kemungkinan cinta yang baru.

Akhir yang Manis

Meskipun film ini tidak memberikan akhir yang definitif, penonton dapat merasakan bahwa Lindsay dan Frank mulai memiliki perasaan yang lebih dalam satu sama lain. Mereka berdua masih memiliki banyak hal untuk dipelajari tentang diri mereka sendiri dan tentang cinta, tetapi mereka tampaknya berada di jalur yang tepat untuk menemukan kebahagiaan bersama.

Review Film Destination Wedding

Destination Wedding adalah film komedi romantis yang unik dan menyegarkan. Film ini tidak seperti film romantis pada umumnya, karena tidak menampilkan kisah cinta yang klise dan penuh dengan kemanisan.

Film ini lebih berfokus pada dua karakter yang kompleks dan realistis dengan banyak kekurangan. Keanu Reeves dan Winona Ryder memberikan penampilan yang luar biasa dan berhasil membawa chemistry yang kuat dalam film ini.

Dialog dalam film ini juga sangat cerdas dan lucu, dan film ini berhasil membuat penonton tertawa dan menangis di saat yang sama.

Film ini mendapat rating 6.2/10 di IMDb dan 70% di Rotten Tomatoes.
Film ini dirilis di Indonesia pada 28 Agustus 2018.
Film ini diproduksi oleh Universal Pictures.

Catatan:

Film ini tidak direkomendasikan untuk anak-anak di bawah 17 tahun karena mengandung beberapa konten dewasa.

Semoga bermanfaat!