MAXstream Rilis Akad, Film Orisinal Perjalanan Cinta Seorang Perempuan

MAXstream Rilis Akad, Film Orisinal Perjalanan Cinta Seorang Perempuan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telkomsel melalui unit bisnis MAXstream merilis orisinal berjudul Akad, film garapan Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN DPSP The Mandalika, berkolaborasi dengan  produksi IFI sinema dan E-motion Entertainment.

Film yang bercerita tentang perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah ini dibintangi oleh Kevin Julio, Indah Permatasari, dan Mathias Muchus dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di bioskop sejak 3 Februari 2022.

Vice President Telkomsel Nirwan Lesmanamengatakan, Film orisinal yang terinspirasi dari lagu Akad ciptaan Mohammad Istiqamah Djamad (Mas Is) ini dikemas dengan garis cerita yang sederhana, mudah dipahami, dan mengambil latar tempat di Mandalika Nusa Tenggara Timur yang diketahui merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Indonesia.

“Hadirnya film orisinal ini ditujukan bukan sebatas memenuhi kebutuhan hiburan dengan jalan cerita yang berkualitas bagi masyarakat, namun juga mendorong tumbuhnya minat bagi masyarakat untuk mengenal dan berkunjung ke salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika dan mendukung eksistensi musik lokal,” kata Nirwan dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi di Tangerang, Sabtu (5/2).

Melalui film orisinal ini, MAXstream berharap dapat memberikan dampak bagi pertumbuhan industri lokal negeri, mulai dari film, musik, serta penguatan sektor pariwisata domestik Indonesia.

Film Akad yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini berkisah tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (diperankan Mathias Muchus), menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah.

Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan karena Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah. Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia.

Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga. Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya.

Film ini juga menawarkan pergolakan perasaan bagi para penonton. Mulai dari harapan, kerinduan, pengorbanan, ketakutan, penolakan, prasangka, marah, benci hingga jatuh cinta, semua akan bercampur dalan perjalanan cerita cinta yang mengalir.

Film orisinal Akad menjadi film yang menarik ditonton, terutama bagi pasangan muda maupun yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup sendiri, karena film tersebut akan memberikan berbagai pandangan dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan, dan perjalanan hidup bersama pasangan. Official trailer film Akad ini dapat disaksikan melalui tsel.me/trailerakad.

“Kehadiran film orisinal ini semakin mempertegas komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment karena turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, sekaligus mengukuhkan pengembangan langkah model bisnis baru MAXstream yang mulai tahun ini juga fokus menjadi film yang tayang di bioskop,” ungkap Nirwan.

Seperti diketahui, dirilisnya film orisinal Akad tersebut semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream.