Yuk Cari Tahu Beberapa Brand Tas Terbaik Dari Indonesia

Yuk Cari Tahu Beberapa Brand Tas Terbaik Dari Indonesia
Tas Wellborn (Foto: blibli)

Pelitabanten.com – Merek tas lokal di Indonesia patut dibanggakan karena banyak yang memiliki kualitas tinggi sehingga tidak kalah jika dibandingkan brand-brand luar negeri. Tas lokal diproduksi dengan ragam macam design seperti tas dari Wellborn sehingga membuat gaya fashion kamu semakin keren pada saat memakainya. Agar bisa memenuhi kebutuhan item fashion kamu, ini dia rekomendasi merek lokal yang menghadirkan tas terbaik.

Wellborn

Brand Wellborn menghadirkan tas dengan design menarik, terdapat dominan warna-warna yang gelap untuk setiap produk tas Wellborn. Backpack Wellborn sangat cocok untuk kamu yang suka tas model street wear.

Bukan hanya menghadirkan daily backpack, tetapi Wellborn menghadirkan juga produk tas lain seperti mini bags.

Kenes Leather

Untuk yang suka backpack berbahan kulit, maka Kenes Leather bisa menjadi merek pilihan yang cocok. Kenes Leather ini memproduksi tas kulit berkualitas dari Yogyakarta. Kenes Leather memproduksi setiap produknya dengan memakai bahan kulit yang asli.

Dengan penggunaan bahan kulit yang asli, tas Kenes Leather akan nampak elegan. Sangat cocok tas dari Kenes Leather jika digunakan bekerja, bisa juga untuk diajak sekedar jalan-jalan saja.

CRSL

Tas backpack merek lokal lain yang layak menjadi rekomendasi yaitu tas dari CRSL. Brand CRSL ini mengusung design yang menarik. Pada setiap tas CRSL terdapat logo hewan imut dengan nama panggilan.

Bukan hanya hadir dengan design unik saja, tas CRSL juga mempunyai tagline menarik yang berhubungan dengan hewan tersebut. Terdapat lima hewan setidaknya yang merupakan ikon utama CRSL yaitu Chilo (cat), Pigko (pig), Popo (panda), Odin (dinosaurus) dan Choco ( bear).

Eiger

Beberapa orang masih belum tahu kalau Eiger ternyata merupakan merek lokal. Brand ini sudah dikenal banyak orang tentunya. Tas Eiger sebenarnya memang cenderung ke kalangan laki-laki, tetapi pada kenyataannya produk-produk Eiger bisa dipakai kaum hawa juga.

Hal tersebut tidak lepas karena model tas Eiger yang kece-kece. Design tas eiger cukup beragam juga sehingga bisa dipilih sesuai selera fashion.

Lood Indonesia

Ada lagi brand lokal yang bisa diandalkan untuk yang suka tas kulit. Lood Indonesia juga menyediakan tas dengan bahan kulit yang asli. Merke Lood Indonesia ini berasal dari Yogyakarta.

Lood Indonesia menyediakan tas yang cocok baik itu untuk kerja atau untuk sekadar hang out. Ada berbagai model tas Lood Indonesia, mulai dari sling bag, clutch dan pouch. Bukan cuma menyediakan tas saja, Lood Indonesia mengeluarkan juga produk dompet berkualitas.

Adorable Projects

Jika kamu membutuhkan tas kerja, Adorable Project dapat menjadi alternatif opsi untuk kamu. Brand lokal Adorable Projects menyediakan berbagai tas yang cocok menunjang penampilan kamu saat di kantor.

Adorable Projects menyediakan juga fashion item lain yang sama-sama berkualitas seperti sepatu. Bisa dibilang Adorbale Projects merupakan brand lokal dengan paket komplit.

Mayonette

Mayonette menyediakan ragam jenis tas, koleksi tas Mayonette mulai sling bag, backpack, clutch dan shoulder bag. Banyaknya model tas dari Mayonette bisa membuat kamu lebih bebas memilih berdasarkan kebutuhan.

Meski merek lokal, Mayonette mempunyai kualitas yang unggulan apa lagi harganya juga tidak mahal.

Femmebravile

Femmebravile menyediakan tas yang cocok dipakai bekerja. Pilihan tas yang disediakan  brand Feemmebravile juga beragam, ada sling bag, hand bag, tote bag, dan ada shoulder bag juga. Demikian saja ulasan kali ini dan semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

Pemerhati dan penikmat musik, bergabung dengan Pelita Banten pada tahun 2017 sebagai Jurnalis