Beranda Politik Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten

Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten

1049
BAGIKAN
Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten
Relawan Pemenangan WH-Andika tingkat Kecamatan Se-Kota Tangerang berkumpul di rumah H. Abdul Syukur di Pinang Kota Tangerang, Sabtu (3/9/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Euforia kebahagiaan datang dari masyarakat Kota Tangerang atas pencalonan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017-2022. Pasalnya, sejak Wahidin Halim menjabat sebagai Walikota Tangerang banyak manfaat dan perhatian yang dirasakan oleh warga Kota Tangerang, mulai dari kesehatan gratis, pendidikan gratis hingga pembangunan infrastruktur sampai di pelosok perbatasan Kota Madya dan Kabupaten Tangerang.

Inilah yang diutarakan oleh Aisyah, warga Kecamatan Jati Uwung saat bertemu dengan H. Abdul Syukur di rumahnya daerah Pinang, Kota Tangerang.

“Kebijakan Pak WH saat menjabat Walikota Tangerang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Tangerang. Berobat ke rumah sakit hanya bermodal KTP dan Kartu Keluarga (KK), langsung dilayani dan gratis tanpa berbelit-belit, tidak hanya tu fasilitas Posyandu dan Puskesmas pun dibangun bagus lengkap dengan fasilitas kesehatan”, ujar Aisyah, Sabtu (3/9/2016).

Relawan Pemenangan WH-Andika tingkat Kecamatan Se-Kota Tangerang berkumpul di rumah H. Abdul Syukur di Pinang Kota Tangerang, Sabtu (3/9/2016) Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten 1 1
Relawan Pemenangan WH-Andika tingkat Kecamatan Se-Kota Tangerang berkumpul di rumah H. Abdul Syukur di Pinang Kota Tangerang, Sabtu (3/9/2016)

Menanggapi curhatan Aisyah, H. Abdul Syukur merasa bertangung jawab untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Banten. Dirinya meyakini sosok Wahidin Halim sangat tepat untuk membangun Banten. Selain berpengalaman, WH juga punya komitmen tinggi untuk mensejahterakan Banten.

“WH mengerti betul cara mengelola kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan cara mensejahterakan warga Banten, asalkan diberi kepercayaan memimpin Banten, WH akan bekerja maksimal seperti yang pernah dilakukan saat menjabat Walikota Tangerang dua periode”, tegas Abdul Syukur

Lebih lanjut Abdul Syukur juga menyoroti soal kewenangan provinsi Banten untuk mengelolala infrastruktur yang terabaikan. Seperti jalan rusak, pengelolaan waduk, sungai dan jembatan yang tidak layak.

Menanggapi respon Abdul Syukur, Warga Kota Tangerang semakin lebih percaya diri untuk menyongsong pencalonan WH-Andika maju memimpin Provinsi Banten.

“Tidak ada calon yang lebih baik selain Wahidin Halim-Andika Hazrumy untuk membangun Banten. WH sangat tepat dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Banten. Kini saatnya Wahidin Halim-Andika Hazrumy memimpin Provinsi Banten”, tegas Saifullah, warga Kecamatan Batu Ceper

Baca juga :  Gelar Pertemuan di Serang, Relawan Wahidin Halim Terus Bergerak

Pertemuan para relawan dari berbagai kecamatan se-Kota Tangerang digelar di kediaman Abdul Syukur untuk memenangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022.

BAGIKAN