Beranda Gaya Hidup Egi John Akui Tak Menyesal Buka Aib Marshanda di Media Sosial

Egi John Akui Tak Menyesal Buka Aib Marshanda di Media Sosial

142
BAGIKAN
Egi John Akui Tak Menyesal Buka Aib Marshanda di Media Sosial
Foto: Instagram milik Egi John

Jakarta, pelitabanten.com – Akhir-akhir ini tersiar kabar soal sikap Egi John, mantan pacar Marshanda secara blak-blakan mem-posting berbagai hal tentang Marshanda di Instagram. saat diwawancarai awak media, Egi John mengaku tidak menyesal membuka aib Marshanda ke publik.

“Hmm, penyesalan sih nggak. Mungkin gak tau, kalimat penyesalan iya karena emosi. Di balik itu gua gak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta,” ujar Egi John singkat saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Lebih jauh, Egi John punya alasan tersendiri mengapa ia sampai mem-posting banyak hal tentang Marshanda di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, ia dan Marshanda sama-sama berstatus public figure dan ia tidak ingin ada pemberitaan miring yang beredar selain fakta.

“Sekarang kita berdua public figure, biar jelas, supaya gak ada berita miring. Cewek itu biasanya selalu bener. Ternyata gak selalu itu. Gua hanya ungkapkan fakta. Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa sangat. Gua udah sholat istikhoroh, pengorbanan gua hapus tattoo. Ini kelewatan kalo php ampe segini,” lanjutnya

Sedangkan mengenai rasa tidak terima karena diputuskan oleh Marshanda, Egi pun lalu menepisnya. Menurut aktor KOTA TUA JAKARTA itu, justru ia lah pihak yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Marshanda.

“Kayaknya kebalik. Dia yang saya putusin. Saya minta waktu 2 hari untuk istikhoroh, setelah cek dari RS dan ke tattoo remover, ternyata dia kegap. Setelah saya sholat, kecekrek lah dia sama paparazzi, di situ gua kecewa. Saya minta break 2 hari putus, bukan berarti, kaya gak punya hati. Dia menjalin hubungan sama cowok lain pada saat saya abis lamar dia. Aneh aja,” pungkas Egi John.

Baca juga :  Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi
BAGIKAN