Beranda Gaya Hidup Info Seleb Dukungan Pasangan WH-Andika Datang dari Kalangan Artis

Dukungan Pasangan WH-Andika Datang dari Kalangan Artis

337
BAGIKAN
Dukungan Pasangan WH-Andika Datang dari Kalangan Artis
Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim saat berpose bersama Tim Sepak Bola Selebritis FC saat berlangsung pertandingan persahabatan melawan Tim WH Center di Lapangan Palm Botol, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dukungan Pasangan WH-Andika Datang dari Kalangan Artis. Para selebritis ternama yang biasanya muncul di layar kaca, kini hadir menghibur ribuan warga yang datang memadati Lapangan Palm Botol, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2016). Mereka mengikuti pertandingan sepakbola persahabatan bersama Bakal Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Baca juga :  Wahidin Halim Desak KPK Bongkar Cagub Banten yang Korupsi

Pertandingan sepakbola selebritis FC melawan WH Center itu berlangsung sekitar pukul 16.00 Wib. Mereka yang hadir di antaranya Said Bajuri (Artis), Bedu (Pelawak), Ikmal tobing (Drumer Dewa19/TRIAD), Syamsir alam (Timnas/Liga), Jiung dan lainnya.

Saat memasuki lapangan, tampak para warga bersorak ramai memberikan tepuk tangan. Bahkan, warga terlihat berdesakan meminta foto bersama dengan para pemain hiburan di televisi tersebut.

Wahidin Halim sendiri yang bergabung dengan Selebritis Fc menjadi penjaga gawang. Pertahanan yang dijaga WH pun semakin kuat dengan adanya Said Bajuri sebagai pemain bertahan.

Sedangkan pengendali lapangan tengah terlihat ada Syamsir Alam yang selalu mengirim umpan manis kepada Bedu dan Ikmal sebagai penyerang. Alhasil tim kesebelasan Selebritis Fc berhasil mencetak gol lebih dulu di babak pertama dengan skor 1-0 dan bertahan hingga habis babak pertama.

Baca juga :  Abuya Muhtadi Dimyati Tegaskan Dukung Wahidin Halim di Pilgub Banten

Di babak kedua, para pemain WH Center juga tampak berusaha keras memberikan tekanan kepada Selebritis Fc. Akhirnya tim WH Center berhasil menyamakan kedudukan.

Aksi saling serang terus terjadi. WH tampak menepis kulit bundar yang datang. Hingga pertandingan berakhir, skor berakhir dengan skor 2-2.

Seusai pertandingan, WH mengatakan, kegiatan olahraga sepakbola ini memang sudah rutin dilakukan, bukan karena ada pemilihan gubernur. Bahkan artis-artis ini sudah sejak lama kenal dan main sepakbola bersama.

“Dengan Bedu, Said dan kawan-kawan ini saya sudah sejak lama kenal. Ke kampung-kampung saja main bola saya ajak bareng,” kata WH.

Senada diungkapkan Bedu. Pelawak kondang itu menuturkan, ia memang sejak lama kenal dengan Wahidin Halim. Bahkan, setiap diundang main sepakbola ke kampung-kampung Bedu pun tak pernah absen.

“Saya senang bisa bermain sepakbola bareng Pak Wahidin. Kita memang sudah lama kenal,” ujarnya.

Terkait dukungan, Bedu menegaskan sudah pasti mendukung. Menurutnya, saat ia tinggal di Tangerang sudah sangat terasa perubahannya.

Baca juga :  Irna-Tanto Belum Juga Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Sekda Banten: Kapan Siapnya?

“Saya sangat mendukung Pak WH maju sebagai calon Gubernur Banten. Beliau orang yang berpengalaman dan dekat dengan rakyat, saya rasa Banten butuh Pak WH,” ucapnya.

Ditambahkan Said Bajuri, menurutnya WH adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin di Banten. Ia pun mendoakan agar WH selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap kegiatannya. (diel)