Beranda Peristiwa Banten Dua Gudang Terbakar di Poris Plawad Utara

Dua Gudang Terbakar di Poris Plawad Utara

435
BAGIKAN
Dua Gudang Terbakar di Poris Plawad Utara
Dua gudang berisi gudang makanan ringan dan gudang kayu terbakar dilalap si jago merah di kawasan Al- Fitroh, Poris Plawad Utara, Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (24/8/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dua gudang makanan ringan hangus terbakar dilalap si jago merah di kawasan Al-Fitroh, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, pada pukul 21.30 WIB, Rabu (24/8/2016)

Baca juga :  Rano Karno Tinjau Perlombaan Drum Band PON XIX

Api yang membakar dua bangunan permanen tersebut berisi satu gudang makanan ringan dan gudang kayu yang mudah terbakar. Untuk memadamkan api yang sudah membesar tersebut, sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Kota Tangerang dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang telah membesar.

Sejumlah masyarakat yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakan mengaku takut bila kobaran api merembet ke pemukiman warga.

“Ya Allah ini sudah mendekati rumah warga, belakang gudang rumah saya ini,” ujar Syahrul warga sekitar gudang, Rabu (24/8/2016)

Menurut Ketua RT 08/02 Turwanto, penyebab kebakan diduga akibar korsleting listrik, karena pada malam hari tidak ada pekerja dan hanya bagian keamanan yang menjaga gudang.

Baca juga :  Penderita DBD di Tangerang Meningkat, Aliansi Pemuda Legok Turun ke Jalan

“Kemungkinan korslet bisa saja, tapi dua gudang itu memang kalau malam sudah tidak beroperasi, hanya tertinggal satpam saja,” ujarnya.

Tampak jelas kebakaran yang menghanguskan dua gudang itu terdengar suara gemuruh dan kepanikan warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut

BAGIKAN