Beranda Politik Pilkada Deklarasi Partai Hanura Usung WH-Andika Sebagai Pemenang

Deklarasi Partai Hanura Usung WH-Andika Sebagai Pemenang

519
BAGIKAN
Deklarasi Partai Hanura Usung WH-Andika Sebagai Pemenang

SERANG, Pelitabanten.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendeklarasikan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy untuk maju di Pilgub Banten 2017 semakin mantap bersama membangun Banten. Deklarasi Partai Hanura berlangsung di Hotel Ratu Bidakara, Sabtu, 20 Agustus 2016.

“Semangat Hanura pada intinya sama dengan apa yang akan kami lakukan, untuk membangun Banten,” ungkap Wahidin Halim, saat memberikan sambutan pada acara Halal bihalal dan Deklarasi Dukungan Cagub dan Cawagub WH-Andika, Partai Hanura, di Hotel Ratu Bidakara, Sabtu (20/8/2016).

Untuk membangun Provinsi Banten pasangan WH-Andika telah mempersiapkan 22 isu strategis di antaranya soal pendidikan, kesehatan dan kemiskinan.

“Ada 22 isu strategis dalam membangun Banten, di antaranya kesehatan, pendidikan, kemiskinan dan lainnya, bagaimana memperbaiki pemerintahan yang bersih,” kata WH.

Pasanga WH-Andika sampai saat ini telah didukung 4 partai (Hanura, Demokrat, Golkar dan PKS) serta tokoh Banten Mulyadi Jayabaya. Dengan bergabungnya sejumlah tokoh masyarakat Banten dan tokoh ulama, Wahidin Halim yakin Banten menjadi sejahtera dan merata akan segera terwujud.

“Saya yakin ketika Pak Jayabaya dan semua mendukung saya, dapat memenangkan Pilgub Banten. WH-Andika adalah satu,” kata Wahidin Halim yang saat ini menjabat sebagai Waki Ketua Komisi II DPR RI

Sementara itu Andika Hazrumy dalam sambutannya mengatakan, bila langkah Partai Hanura merekomendasikan dirinya bersama WH merupakan langkah strategis di Pilgub Banten.

“Terima kasih kepada DPP Partai Hanura atas rekomendasi, karena rekomendasi Partai Hanura keluar lebih dahulu dari kedua partai kami (Demokrat-Golkar),” katanya.

Andika Hazrumy juga siap bertarung dan mengerahkan segenap tenaga untuk memenangkan Pilgub Banten kali ini

“Saya dan Pak WH siap bahu membahu memenangkan Pilgub Banten,” sambung Andika.

Baca juga :  Wahidin Halim Akan Bebaskan Banten dari Masalah Sampah
BAGIKAN