Beranda Uncategorized Deddy Corbuzier Teteskan Air Mata Saat Kiswinar Curhat Disomasi Mario Teguh

Deddy Corbuzier Teteskan Air Mata Saat Kiswinar Curhat Disomasi Mario Teguh

85
BAGIKAN
Deddy Corbuzier Teteskan Air Mata Saat Kiswinar Curhat Disomasi Mario Teguh
Deddy Corbuzier meneteskan air mata saat Kiswinar curhat kepadanya terkait somasi dari Mario Teguh

JAKARTA, Pelitabanten.com – Deddy Corbuzier Teteskan Air Mata Saat Kiswinar Curhat Disomasi Mario Teguh. Deddy Corbuzier meneteskan air mata saat menceritakan cerita haru saat dirinya ditelepon Ario Kiswinar Teguh, pria yang mencari pengakuan dari ayah kandungnya, Mario Teguh namun ditolak mentah-mentah.

Baca juga :  Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi

Kiswinar telepon saya terbata-bata ke saya. Dia bilang, Om saya disomasi sama ayah saya sendiri, saya nggak punya apa-apa om, saya takut. Beliau orang hebat saya siapa om? begitu Kis bilang ke saya,” cerita Deddy saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Menurut Deddy, apa yang dilakukan Kiswinar, mencari pengakuan dari Mario Teguh dengan membawa barang bukti kuat sudah sangat cukup baginya untuk membela.

“Saya bilang Kiswinar, kamu nggak usah takut. Kamu anaknya atau bukan saya belain. Ini bukan masalah anak bukan anak, tapi ada perasaan nggak seseorang yang bernama Mario Teguh,” sambungnya lagi.

Deddy geram dengan sikap Mario, Deddy sedih menitikan air mata harunya setelah mendengar apa yang dikatakan Kiswinar kepadanya.Deddy juga merinci ada kata-kata Kiswinar yang lebih membuatnya sedih saat dirinya menghubungi Deddy.

Baca juga :  Mario Teguh Layangkan Somasi Kepada Tiga Orang Sekaligus

“Yang buat saya tambah sedih kata-kata Kiswinar ‘ibu saya bukan diambil di jalan’. Saya kecewa, Demi Tuhan saya berharap nggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan. Saya berani pukul-pukulan sama preman dan air mata saya nggak mungkin keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku anak atau tidak saya tidak kuat,” beber Deddy.

BAGIKAN