Beranda Politik Bupati Tangerang Rombak Jajarannya, Demi Kinerja Yang Berkualitas

Bupati Tangerang Rombak Jajarannya, Demi Kinerja Yang Berkualitas

441
BAGIKAN
Bupati Tangerang Rombak Jajarannya, Demi Kinerja Yang Berkualitas
Foto: Istimewa

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tepatnya pada hari ini, Selasa (23/2/2016) Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar melantik sebanyak 307 pegawai eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pelantikan sekaligus pembacaan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Dalam sambutannya tersebut Zaki berpesan agar pegawai eselon yang dilantik hari ini, segera dapat bekerja dengan cepat, tepat dan terorganisir.

“Seluruh pejabat yang dilantik, tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha. Saat ini, semua harus bekerja dengan cepat, tepat dan terorganisir, agar seluruh program yang di canangkan dapat tercapai,” ungkap Bupati Zaki.

Lebih lanjut Bupati Zaki Iskandar berharap, proses mutasi yang dilakukannya tersebut dapat dijadikan momen strategis dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan prima untuk masyarakat di daerahnya.

Bupati juga meminta, dengan struktur yang baru itu, diharapkan dapat menunjang peningkatan kualitas kinerja para aparatur, terutama pada tingkat kedisiplinan pegawai, khususnya pada kelengkapan pakaian dan kerapihan saat melakukan upacara.

“Dengan struktural baru saya minta, ada peningkatan kedisiplinan terutama saat upacara,” tegasnya.

Baca juga :  Wahidin Halim Serap Aspirasi Warga Perumahan Cikande Serang
BAGIKAN