Kulkas POLYTRON Raih Penghargaan Brand Choice Award 2022

Kulkas POLYTRON Raih Penghargaan Brand Choice Award 2022

JAKARTA, Pelitabanten.com – Kulkas POLYTRON raih penghargaan Brand Choice Award 2022, atas riset yang dilakukan oleh Tras N Co Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.id.

Terdiri atas tiga parameter penilaian dari riset tersebut yaitu Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice dan Digital Consumer Reviews and Rating, POLYTRON mendapatkan nilai skor yang tertinggi pada kategori lemari es.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances menyampaikan bahwa, “Suatu kebanggaan atas diterimanya penghargaan ini. POLYTRON berdedikasi untuk hadirkan berbagai produk home appliances berkualitas tinggi untuk masyarakat di tanah air. Untuk kategori lemari es, di tahun ini juga kami telah meluncurkan produk lemari es terbaru kami yaitu Belleza Varia yang menghadirkan desain cantik dengan berbagai fitur dan teknologi untuk mempermudah hidup sehat.”

Kulkas Belleza dari POLYTRON sebagai pionir kulkas dengan pintu kaca tempered terbaik, telah membuktikannya, dengan terpilihnya Kulkas POLYTRON di ajang penganugerahan ini.

Kulkas POLYTRON memiliki keunggulan di berbagai aspek, yaitu cantik desain interior/eksterior dan fiturnya yang terdepan. Untuk kapasitas penyimpanannya, kulkas Belleza terbaru memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered. Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat.

“Yang istimewa, kulkas ini juga dilengkapi dengan vacuum compartment. Vacuum compartment sendiri adalah fitur mewah yang belum dimiliki oleh kulkas lain dikelasnya. Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar lebih lama”, tambah Albert.

Kulkas Belleza Varia Big Liter dirilis dengan dua jenis yaitu kulkas inverter yang hemat listrik hingga 20% dari kulkas biasa, dan non-inverter series. Belleza Varia Big Liter juga memiliki dua kapasitas/ukuran yang berbeda yaitu kapasitas 300 liter dan kapasitas 350 liter yang lebih luas.

Belleza Varia Big Liter  memiliki teknologi Smart Setup Mode untuk pengaturan mode yang Anda butuhkan mulai dari Eco Mode, Holiday Mode, Super Refridge, dan Super Freeze yang pengaturan ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Sedangkan Portable Ice Twist Tray yang terdapat di bagian atas dapat membantu Anda dalam pembuatan es batu yang dapat dipindahkan sesuai kebutuhan.

Kulkas Belleza Varia Big Liter sudah dilengkapi dengan Hybrid Deodorizer untuk menyerap dan menghilangkan bau tidak sedap, sehingga makanan/minuman tetap fresh dan kulkas tidak bau. Pada bagian lampu LED interiornya memberikan penerangan yang mewah, lengkap dengan sistem pengingat alarm yang berbunyi jika kulkas tidak tertutup sempurna. Belleza Varia Big Liter merupakan kulkas anti bising, karena terdapat teknologi Low Noise yang terpasang di dalamnya dengan menggunakan BLDC Fan Motor sehingga kulkas tidak berisik. Untuk garansinya, POLYTRON memberikan sepuluh tahun garansi kompresor dengan layanan after sales yang tersebar di seluruh nusantara.

Hadirnya lemari es Belleza series terbaru ini merupakan upaya POLYTRON untuk menjangkau konsumen dengan menyediakan produk yang dikemas dengan desain elegan dan eksklusif terinspirasi dari alam.  Lemari es Belleza series hadir untuk memperindah dan meningkatkan estetika dapur Anda yang #BukanSekedarKulkasBiasa namun juga dapat membantu mempermudah hidup sehat dengan fitur dan teknologi yang ada di dalamnya.

“POLYTRON berharap untuk selalu memberikan inspirasi dan juga melayani masyarakat dengan terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang bisa mendukung kemajuan industri teknologi Indonesia”, tutup Albert. (rls/ar)

Exit mobile version