Beranda Video Beredar Rekaman Video Saipul Jamil Ketika Diperiksa Polisi dan Mengaku Khilaf

Beredar Rekaman Video Saipul Jamil Ketika Diperiksa Polisi dan Mengaku Khilaf

600
BAGIKAN

TANGERANG, Pelitabanten.com – Di tengah-tengah polemik pengakuan Saipul Jamil yang selalu berubah-ubah usai ganti pengacara terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja pria di bawah umur tersebut, kini ada rekaman video yang memperlihatkan sang pedangdut Saipul Jamil ketika dirinya diperiksa pihak kepolisian.

Stasiun tv swasta TV One menayangkan rekaman video BAP pertama Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Persik tersebut dicecar beberapa pertanyaan dari dua penyidik Polsek Metro Kelapa Gading.

Di dalam video yang beredar di youtube berdurasi sekitar empat menit itu, Saipul mengakui memang meminta dipijit oleh korban DS. Dan Saipul Jamil juga mengakui korban pindah kamar.

Namun pria kelahiran Serang, 31 Juli 1980 ini sempat menegur korban yang mengantuk karena menonton bola. “Udah, tidur! Tidur!” seru Ipul ke korban.

Singkatnya, kemudian pria yang biasa disapa Ipul itu membangunkan remaja laki-laki itu saat shubuh tiba.

Korban DS yang tengah tertidur terlentang itu tidak juga bangun. “Saya bangunin dia nggak bangun-bangun, kayak orang mati,” tutur Ipul di-BAP.

Beberapa perkataan Ipul saat di BAP disensor. Akan tetapi terdengar sang pedangdut mengaku khilaf.

Terdengar pula dari video tersebut bahwa setelah melakukan aksinya, Ipul sendiri ikut kaget, ketika sang korban bereaksi. “Aku dan dia langsung kaget. Saya khilaf, nggak niat untuk ke situ,” kata Ipul menyesal.

Dalam rekaman video itu juga, Ipul sesekali memperagakan adegan menunduk saat membangunkan korban. Gerakan itu ia lakukan ketika usai mengakui memegang area pribadi korban.

Dari ucapan Ipul saat di BAP di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, tak tampak dia dalam tekanan seperti yang diutarakan pengacara barunya, Kasman Sangaji. Namun, belakangan pria yang menduda dua kali itu mengubah pengakuannya soal tuduhan pencabulan sang korban.

Baca juga :  Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton