Beranda Politik Pilkada APGARI Yakin WH-Andika Bawa Banten Lebih Baik

APGARI Yakin WH-Andika Bawa Banten Lebih Baik

223
BAGIKAN
APGARI Yakin WH-Andika Bawa Banten Lebih Baik
Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (APGARI) Jakarta nyatakan dukungannya untuk Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

TANGERANG, Pelitabanten.com – APGARI Yakin WH-Andika Bawa Banten Lebih BaikAlumni Pendidikan Guru Agama Negeri (APGARI) Jakarta menyatakan dukungan untuk Wahidin Halim (WH) di Pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang. Mereka meyakini calon yang berpasangan dengan Andika Hazrumi ini mampu membawa Banten menjadi lebih baik lagi.

Baca juga :  Head to Head WH-Rano, Siapa Yang Keok?

“Kami datang kesini pertama untuk silaturahmi dengan Pak WH yang kini mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten. Selanjutnya kami akan memberikan dukungan melalui lembaga APGARI terutama yang berdomisili di Banten,” kata Ketua APGARI lintas angkatan, Syahroni saat mengunjungi kediaman WH di Jalan H. Djiran No 1, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2016).

Menurut Syahroni, meski Pendidikan Guru Agama (PGA) berada di wilayah Jakarta, namun alumni-alumninya banyak berdomisili di Banten, khususnya Tangerang Raya. Pasalnya kala itu PGA berada di perbatasan Ibu Kota dengan Tangsel, Banten dan menjadi satu-satunya pendidikan yang mencetak guru agama serta lembaga pendidikan favorit.

“Karena sekarang guru harus S1 lembaga PGA dibubarkan, tapi kami para alumni masih terus komunikasi. Setiap tahunnya meluluskan sekitar 500 orang kalau berlangsung 22 tahun jumlahnya bisa ada 1.100 alumni,” tuturnya.

Pria yang juga anggota DPRD Kota Tangerang ini mengungkapkan, pihaknya akan menggelar reuni akbar lintas angkatan pada 4 Desember mendatang. Dikatakan Syahroni,  APGARI mendukung WH karena berpengalaman di bidang pemerintahan.

“Pak WH juga berprestasi dan bersih  sehingga kami berkeyakinan WH mampu membawa perubahan Banten yang lebih baik,” jelasnya.

Pembina APGARI, Abdul Rosyid menambahkan, Wahidin Halim mempunyai visi misi yang baik untuk Banten. Selain itu WH juga berpengalaman, karena menjabat sebagai Walikota Tangerang dua periode.

Baca juga :  Tb Haerul Jaman dipecat dari Golkar Karena Hadiri Deklarasi Ade Komarudin

“Beliau juga punya lembaga pendidikan WH Foundation, terus dosen dan sebagai tokoh pendidikan. Alhamdulillah mendapat tanggapan yang positif, apalagi pasangan dengan Andika yang energik dan punya niatan baik,” ucapnya.

Rosyid berharap, WH dapat hadir memberikan motivasi kepada alumni yang hadir nanti di reuni akbar. Dan nantinya APGARI siap mengerahkan kekuatan alumni yang di Banten untuk mendukungnya. (diel)

BAGIKAN