Beranda Gaya Hidup Anisa Rahma Mantan Personel Cherrybelle Mantap Berhijab

Anisa Rahma Mantan Personel Cherrybelle Mantap Berhijab

134
BAGIKAN
Anisa Rahma Mantan Personel Cherrybelle Mantap Berhijab
Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle kini telah berhijrah mengenakan hijab.

JAKARTA, Pelitabanten.com – Masa lalu Anisa Rahma dikenal sebagai salah satu bagian dari girlband centil Cherry Belle Setelah 3 tahun meninggalkan girlband tersebut, Anisa bersolo karier terlibat dalam beberapa proyek sebagai pemain film dan sinetron, serta menjalankan sebagai penyanyi. saat ini Anisa memutuskan berhijab selama tiga bulan belakangan ini. Didasarkan rasa nyaman dan mantap, Anisa tetap pada pendiriannya.

“Awalnya nggak diduga-duga banget. Sebelumnya sama sekali nggak kepikiran untuk berhijab. Paginya aku liat foto -foto orang berhijab kayak gimana kok bgus. Akhirnya dari situ aku yakinin lagi. Ini keinginan sesaat atau cuman sekilas ajah. Karena aku nggak mau kalau lepas pasang. Pengennya mantepin lagi,” ujar Anisa Rahma saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (18/09/2016).

Anisa merasa risih ketika ia tampil terbuka dan banyak dilihat orang dengan pandangan jelalatan. Dengan memakai hijab dan baju yang lebih tertutup, ia tetap bebas bergerak dan terasa lebih nyaman.

“Akhirnya tiga hari minta petunjuk sama Allah. Kalau memang sudah jalannya ya semoga dilancarin. Dapat izin orang tua juga, tetap lancar. Alhamdulilah setelah tiga hari aku izin sama Mamah sama Papah. Awalnya kaget. Yakin apa nggak, setelah yakin, istiqomah akhirnya dibolehin,” tuturnya.

Sejak Anisa menutup aurat, kini dirinya mengaku lebih selektif untuk menerima pekerjaan di dunia hiburan.

“Pekerjaan kalau misalnya ditawarin film, manager aku langsung bilang ‘Anisa udah berhijab’. Lebih memilih kerjaan yang sesuai,” ujarnya

Penampilan gadis kelahiran Bandung ini sekarang membuatnya terlihat lebih dewasa. Ditambah dengan perubahan karakter pada dirinya. ia mengaku akan teguh pada pendiriannya mengenakan hijab

“Kalau ada tawaran lepas hijab menolak banget. Ada sih yang tawarin film hidayah. Awalnya nggak pakai terus pakai. Tapi kan rezeki nggak ke mana,” tambahnya mantap.

Baca juga :  Mario Teguh Layangkan Somasi Kepada Tiga Orang Sekaligus
BAGIKAN