Final, Tim Buaran Tangerang Juara 1 Hendri Zein Futsal Kompetition

Final, Tim Buaran Tangerang Juara 1 Hendri Zein Futsal Kompetition
Tim Buaran Tangerang Juara 1 Hendri Zein Futsal Kompetition. Minggu (11/4). Foto Pelitabanten.com
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021).

Peserta dari tim Buaran Indah Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 1 dalam turnamen tersebut setelah mengalahkan tim Gerendeng, Kecamatan Karawaci dengan skor adu pinalti 2 – 1.

Sedangkan peserta dari tim Cikokol, Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 3 pasca-menang dari tim Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci yang terpaksa juara 4 dengan skor 6 – 4.

Keempat tim unggulan se-Kecamatan Karawaci dan Tangerang tersebut pulang dengan membawa piala penghargaan serta sejumlah uang pembinaan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Banten Hendri Zein mengatakan, futsal kompetisi yang diselenggarakannya ini untuk menjalin dan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan.

“Turnamen ini juga untuk mengenalkan partai politik khususnya PDI Perjuangan ke generasi penerus bahwa partai politik tidak rumit, tetapi bisa happy, semangat, dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Baca Juga:  Cek Kondisi Kesehatan dan Kendaraan Saat Kembali Ke Tangerang

Menurutnya, tim juara 1 dan 2 dalam turnamen Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 ini akan ditandingkan kembali dengan pemenang dari turnamen serupa lainnya, untuk kejuaraan pada tingkat Kota Tangerang.

“Setiap dapil ada dua tim yang mewakili untuk tanding tingkat kota. Jadi, turnamen tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini merupakan yang pertama karena sifatnya maraton dan tuntas pada tahun 2021. Selanjutnya digelar tingkat kota,” ungkapnya.

Hendri Zein berharap, para peserta turnamen futsal yang merupakan kalangan pemuda dapat memahami partai politik untuk kemajuan demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Tangerang.

“Generasi muda harus paham partai politik. Maka dengan turnamen ini, saya berharap generasi muda akan paham dan mengenal partai politik. Kita kenalkan juga PDI-P hadir di hadapan kaum milenial,” pungkasnya.