Peristiwa Kota Tangerang Perbaikan Jalan Rusak di Kota Tangerang Terus Dilakukan Dinas PUPR

Perbaikan Jalan Rusak di Kota Tangerang Terus Dilakukan Dinas PUPR

Perbaikan Jalan Rusak di Kota Tangerang Terus Dilakukan Dinas PUPR
Dinas PUPR Kota Tangerang Percepat Perbaikan Ruas Jalan Rusak. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com  dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana umum untuk masyarkat.

Beberapa ruas jalan saat ini masih terus dilakukan perbaikan Dinas PUPR. Tercatat, jalan ada sebanyak 50 titik wilayah Timur, 33 wilayah Tengah, dan 33 jalan wilayah Barat.

Perbaikan secara bertahap terus dilakukan perbaikan agar masyarakat tidak mengalami kendala pada saat melintas di jalan-jalan tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Decky Priambodo, seluruh infrastruktur yang saat ini rusak secara bertahap dilakukan perbaikan, mulai dari drainase, jalan, tanggul dan juga infrastruktur lainnya.

“Untuk prioritas adalah jalan, saat ini sedang bertahap dilakukan perbaikan dan sudah ada pemenang lelang nya dari bulan Februari 2021 . – mudahan dapat segera memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Tangerang,” kata Decky saat dihubungin.

Baca Juga:  Sadis! Begal Motor Tembak Kepala Korban Hingga Tewas

Kemudian Ia menjelaskan, PUPR Kota Tangerang saat ini juga sedang melakukan pembangunan yang ada di Jalan lampu merah Tanah Tinggi, pembangunan jembatan untuk mengurai kemacetan di lokasi tersebut.

“Kami mendapatkan laporan bahwa jalan tersebut traffic lalulintas sangat tinggi, bahkan bisa mengalami kemacetan. Kita bangun jembatan untuk mengurai kemacetan agar traffic lalulintas bisa kembali normal,” tukasnya.

Terpisah, Heru (35) warga Neglasari merasa terbantu dengan apa yang dilakukan melalui dinas PUPR, menurutnya perbaikan di Jalan Iskandar Muda Neglasari, sudah hampir , ia menilai kinerja dinas cukup cepat dan bagus.

“Iya mas sudah hampir selesai itu pembangunan jalannya padahal belum 2 bulan rasanya saat mulai pengerjaannya dulu, jadi lancar juga saya saat berangkat dan pulang kerja, mudah-mudahan cepat rampung jadi gak macet – macetan lagi,” ungkap Heru di jumpai Kamis, (8/4/2021) sore.