Beri Motivasi, Kapolresta Tangerang Silaturahmi Dengan Siswa-Siswi Papua

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan siswa-siswi asal Papua, di yang bersekolah di SMA Plus Permata Insani Islamic School (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitananten.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan siswa-siswi asal Papua, di yang bersekolah di SMA Plus Permata Insani Islamic School,Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (07/04/2021) malam, Pertemuan silaturahmi dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (08/04/2021).

Wahyu mengatakan, “Tujuan kami bersilaturahmi untuk memberikan motivasi Kepada adik-adik generasi muda agar rajin beribadah, tawakal dan rajin belajar untuk meraih cita-cita,” katanya.

Wahyu menyebut, motivasi itu agar dijadikan pedoman guna meningkatkan semangat sehingga dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, ataupun sekolah kedinasan, Wahyu bahkan berharap, siswa-siswi asal Papua dapat berkontribusi untuk daerahnya.

Wahyu menambahkan, “Bahwa diharapkan kedepan adik-Adik generasi muda asal Papua dapat membangun Provinsi Papua yang lebih maju,” tambahnya.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Tangerang Selatan Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Sadis Siti Nurhayati

Wahyu juga mengingatkan, agar siswa-siswi tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar, setiap informasi hendaknya diteslusuri kebenarannya, Sehingga setelah itu dapat dipastikan informasi tersebut benar atau hoax, “Tidak mudah percaya dengan berita berita hoax sebelum diteliti kebenaranya,” tegasnya.

Terkait pandemi Covid-19, Wahyu mengingatkan agar siswa-siswi dan perangkat sekolah disiplin melaksanakan protokol kesehatan, Dikatakan Wahyu, melaksanakan protokol kesehatan adalah bagian penting sebelum melaksanakan aktivitas.

“Tetap tertib protokol kesehatan, Agar dapat terus melaksanakan kegiatan belajar mengajar sehingga adik-adik bisa pintar, sukses, dan membangun daerah serta bangsa,” pungkasnya.