Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Menolong Warga Yang Berduka

Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten membantu pengawalan dan pemakaman Seorang warga, lingkungan Pelopor Kelurahan Karundang Kecamatan (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KOTA SERANG,Pelitabanten.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten membantu pengawalan dan pemakaman Seorang warga, lingkungan Pelopor Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang M.Jazuli (Alm) meninggal dunia pada Selasa (6/4/2021) dikediamannya dikarenakan sakit.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten dalam pengabdian dan menolong warga yang berduka cita.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH., Saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, “Dia adalah Brigadir Polisi Willy Sulistyo W, bertugas sebagai Polri dalam peran Bhabinkamtibmas, dikenal ramah, berdedikasi dan berjiwa penolong serta dekat dengan elemen masyarakat,” katanya, Rabu (07/04/2021).

Bhabinkamtibmas, kata Kapolsek merupakan petugas Polri yang berada digarda depan dalam pembinaan, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat, “Bhabinktinmas Polsek Cipocok Jaya, melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan prosesi pemakaman jenazah di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang,” tuturnya.

Baca Juga:  Gebukin Orang Seenaknya, NHT Diringkus Polisi

Perlu di apresiasi, penuh ikhlas sebagai insan Bhayangkara dan hamba Allah SWT turut peduli mengantar dan mengebumikan jenazah warga ke tempat alam kubur, “Terus bekerja dan berkarya demi keluarga, masyarakat, bangsa dan keluarga,” ujarnya.