Turut Berduka Cita, PKS Kehilangan Ulama Kharismatik Asal Tangerang

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berduka cita atas wafatnya salah satu ulama kharismatik asal Kabupaten Tangerang, Abuya KH. Uci Turtusi Bin Abuya KH. Dimyati. Pimpinan Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah Cilongok itu wafat dikediamannya di Kecamatan Pasarkemis,Kabupaten Tangerang. Selasa pagi (6/4/2021) pukul 05.30 WIB.

“Segenap keluarga besar PKS Kabupaten Tangerang merasa kehilangan dan mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga kelak lahir penerus ulama seperti beliau,” kata Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril dalam keterangannya, Selasa (6/4/2021).

Syahril menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS se Kabupaten Tangerang untuk untuk takziah dengan melaksanakan Sholat Ghaib di masjid atau mushola tempat tinggal masing-masing.

“Untuk mengurai kerumunan kami menghimbau untuk ta’ziyah dengan do’a-do’a terbaiknya dan solat ghoib di musholla dan masjid ditempat tinggalnya masing-masing,” paparnya.