Beranda Inforial Berulang Tahun ke-5, Jakmall Dukung Masyarakat Berbisnis Dropship

Berulang Tahun ke-5, Jakmall Dukung Masyarakat Berbisnis Dropship

Berulang Tahun ke-5, Jakmall Dukung Masyarakat Berbisnis Dropship
Berulang Tahun ke-5 Jakmall (FOTO: Kiriman untuk Pelita Banten)

Pelitabanten.com – Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2021 ini, sedikit banyak berpengaruh pada aktivitas dan kehidupan masyarakat luas. Pada saat seperti sekarang, masyarakat dituntut untuk lebih kreatif dan mandiri agar tetap bisa menjalankan kehidupan yang layak.

Sejak 2016, Jakmall memberikan kesempatan untuk masyarakat luas dalam meningkatkan pendapatan dari dengan Program Afiliasi. Program ini hadir sebagai solusi untuk kamu yang ingin memulai usaha dropship minim risiko. Hanya memberikan biaya registrasi, kamu sudah bisa berjualan tanpa perlu mempunyai stok barang, mengurus pengemasan, serta mengirimkan barang hingga sampai ke pembeli. Sudah tercatat lebih dari 10.000 orang terdaftar sebagai Member Afiliasi. Mereka membuktikan bahwa #BerawalDariSini banyak orang dari latar belakang berbeda memiliki peluang menjadi sukses. Terdapat juga edukasi berbisnis dan harga produk lebih langsung dari pusatnya.

Baca Juga:  6 Alasan Mengapa Realme C11 Pas untuk Belajar Online

Bertepatan pada hari jadi Jakmall yang ke-5 tahun, Jakmall meluncurkan campaign #BerawalDariSini untuk mendukung dan masyarakat mendapatkan penghasilan lebih dan minim risiko. Jakmall memberikan voucher dan diskon registrasi untuk member Afiliasi baru. Selain promo Peluang Afiliasi, Jakmall juga memberikan promo lainnya, seperti Serba Setengah Harga, Flash Deals, dan Giveaway.

“Lewat campaign #BerawalDariSini Jakmall membuka kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim. Berbagai juga promo diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh pengguna Jakmall, baik para pembeli maupun para penjual atas dan kepercayaannya, sehingga Jakmall hingga dapat terus berkembang sampai berada di titik ini. Jakmall akan terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai situs online sekaligus pusat dropship yang memberikan harga produk termurah langsung dari pusatnya,” ujar Reza Aggi Prasetyo, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com. (rls)