Pasca Banjir, Polsek Taktakan Evakuasi dan Bantu Warga

Kanit Sabhara Polsek Taktakan Ipda Sumaji dan Bripka Heru S menyambangi warga yang terdampak banjir (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KOTA SERANG,Pelitabanten.com – Pasca Banjir, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Patroli di perumahan Ranau Estate yang berlokasi di Kelurahan Panggungjati kecamatan Taktakan Kota Serang, Sabtu (03/04/2021).

Instruksi Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH mengatakan, “Polsek Taktakan hari ini melaksanakan kegiatan patri ke perumahan warga yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi,” katanya.

Atas instruksi Kapolres, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH, menurunkan anggotanya ke lokasi Paska Banjir, tampak terlihat Kanit Sabhara Polsek Taktakan Ipda Sumaji dan Bripka Heru S menyambangi warga yang terdampak banjir akibat curah hujan yg cukup tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya membantu evakuasi warga dan membersihkan rumah warga.

Masih Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si, menjelaskan tentang unit rumah yang kebanjiran serta kerugian material, “Ada 18 unit rumah yang terdampak banjir yang mengakibatkan kerugian materi namun tidak ada korban jiwa, jelasnya.

Baca Juga:  Peringatan "MayDay" Polsek Neglasari Wujudkan Sinergitas Bersama Element Masyarakat

Petugas memberikan himbauan kepada Warga untuk tetap wasada banjir susulan mengingat cuaca masih mendung dan berpotensi hujan, “Alhamdulillah, saat ini banjir sudah surut,” tutupnya.