Penyerahan Surat Pernyataan Sikap DPC dan DPAC BPPKB Banten Sekota Tangerang

Ketua Achmad Nursyarif.H BPPKB Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang, di dampingi oleh KSB Ketua Mamat Irawan (Labet) dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Cibodas, berkunjung serta siraturahmi ke rumah kediaman Abah Haji Prof DRS. Dudung Sugriwa (Pelitabanten.com/Dok Ist)

PANDEGLANG,Pelitabanten.com – Ketua Achmad Nursyarif.H BPPKB Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang, di dampingi oleh KSB Ketua Mamat Irawan (Labet) dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Cibodas, berkunjung serta siraturahmi ke rumah kediaman Abah Haji Prof DRS. Dudung Sugriwadi Desa Salam, Kecamatan Kadu Hejo, Pandeglang, Sabtu (03/04/2021).

Setibanya di rumah kediaman Abah Haji Dudung Sugriwa, Ketua Achmad Nursyarif di sambut dengan pelukan yang sangat akrab oleh Abah Haji Dudung Sugriwa, perjalanan yang sangat lelah, Ketua Labet dari DPAC Kecamatan Cibodas bersama M.N. Alfan Rukhi Asnawi, S.Kom, M.M selaku Wakil Ketua dan Abdul Hamid selaku Bendahara DPAC Kecamatan Cibodas,
merasa senang berjumpa dengan sesepuh BPPKB Bnaten.

Sesepuh BPPKB Banten Sekaligus pengurus di Dewan Pimpinan Pusat Sekretaris Jenderal Prof. DRS. Abah Haji Dudung Sugriwa, memberi arahan dan bimbingan buat Ketua Achmad Nursyarif. H dan jajaran Ketua Bendahara Sekretaris (KSB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Cibodas.

Baca Juga:  DPAC BPPKB Banten Kecamatan Tangerang Bagikan 2500 Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Penyerahan Surat Pernyataan Sikap dari Seluruh Ranting BPPKB Banten, Sekecamatan Cibodas dan Surat Dukungan DPAC BPPKB Banten sekota Tangerang, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Achmad Nursyarif. H, telah diterima oleh Prof. DRS. H. Dudung Sugriwa.

Ketua DPC BPPK Banten kota Tangerang Achmad Nursyarif. H menyampaikan bahwa, “Niat dan tujuannya bertemu ke kediaman Sekjen DPP BPPKB banten adalah untuk bersilaturrahmi dan menyerahkan Surat Pernyataan Sikap dari DPRT BPPKB banten sekecamatan Cibodas sebagi bentuk penolakan terkait masalah yg ada di wilayah DPRT dan DPAC BPPKB Banten Kecamatan Cibodas, dengan harapan kedepannya DPAC Kecamatan Cibodas beserta DPRT diwilayah Kecamatan Cibodas dapat memperkuat basis dan potensi di wilayah BPPKB banten di wilayah tersebut,” ujarnya.

Sekjen DPP Prof. DRS.Abah Haji Dudung sugriwa mengutarakan bahwa, “Pengurusan DPAC dan DPRT sekecamatan Cibodas adalah Pengurusan yang Sah dan Legal secara Hukum, jadi tidak bisa di bubarkan demi kepentingan pihak lain, beliau jg menginstruksikan untuk lebih berperan aktif dalam hal kegiatan sosial dan tetap menjaga kesehatan karena pandemi corona belum jg usai,” katanya.

Baca Juga:  BPPKB Banten DPAC Periuk Menyerahkan 5 SK DPRT Sekecamatan Periuk

Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang Achmad Nursyarif H. pun menambahkan, “Alhamdulillah dengan siraturahmi dan kunjungan ke tempat kediaman Abah Haji Dudung Sugriwa kami dari DPC dan perwakilan dari Ketua Labet bersama Jajaran, saya menyerahkan Surat Pernyataan Sikap dari Seluruh Ranting BPPKB Banten, Sekecamatan Cibodas dan Surat Dukungan DPAC BPPKB Banten sekota Tangerang ke Abah,” tambahnya. (M.N.Alfan)