Pembangunan Paving Block di Desa Banyuasih

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Pembangunan paving block di desa banyuasih lebih tepatnya di kp. Simpang RT002/RW 005 telah selesai di kerjakan dimana pembangun yang di mulai dari tanggal 16 Maret 2021 dan selesai hari Jum’at tgl 02 april 2021 ini tidak sia-sia karena masyarakat mengaku puas dengan pembangunan ini dan mengucapkan terimakasih.

NURHASAN Salah satu masyarakat mengatakan ” iya kami cukup puas dan kami ucapkan terima kasih atas pembangunan paving blocknya karena sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas”.

Tokoh masyarakat juga mengucapkan terimakasih atas pembangu tersebut karena membantu masyarakat dalam beraktivitas terutama di musim hujan.

“iya alhamduliah kami merasa puas dan kami mengucapkan terima kasih atas pembangunan ini karena memang jelas ini sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas dan sebetulnya kami juga mengaharapkan pembangunan ini itu jauh2 hari karena masyarakat kesusahan beraktivitas apalagi saat musim hujan” ujar ” AEP SAEPUDIN salah satu tokoh masyarakat sekaligus sebagai ketua RW.