Sambut Pembelajaran Tatap Muka, Tenaga Pengajar Y.P Auladi  Divaksin

sebanyak 21 tenaga pengajar dan karyawan Yayasan Pendidikan (YP) Auladi mendapatkan Vaksinasi  tahap pertama yang dilakukan di Puskesmas Sukatani Kecamatan Rajeg (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Guna mendukung Program Pemerintah mengurangi Penyebaran Covid 19, sebanyak 21 tenaga pengajar dan karyawan Yayasan Pendidikan (YP) Auladi mendapatkan Vaksinasi  tahap pertama yang dilakukan di Puskesmas Sukatani Kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang, Kamis(01/04/2021).

Kepala SMP Auladi Abdullah menjelaskan bahwa pihak nya menganggap bahwa Vaksininasi merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. “Selain ikhtiar untuk terhindar dari covid 19, sekaligus mendukung Program pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah. ” Saya mengajak masyarakat, khususnya yang berada di lingkungan Yayasan Auladi untuk tidak takut untuk divaksin, karena aman, dan tidak ada efek yang mengkhawatirkan setelah divaksin,” ungkapnya.

Terakhir Abdullah menyampaikan bahwa pihak YP Auladi sudah siap menyambut pembelajaran tatap muka yang direncanakan dimulai Tahun Ajaran 2021/2022 mendatang.” Alhamdulillah tenaga pengajar dan karyawan sekolah kami sudah divaksin, Yayasan Pendidikan Auladi Insyaallah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan segala ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, semoga orang tua siswa juga tidak khawatir dengan adanya pembelajaran tatap muka di sekolah,” pungkasnya.

Baca Juga:  Alasan Wahidin Halim Gandeng Andika Hazrumy di Pilgub Banten

Sementara itu Putri salah seorang guru di SMP Auladi mengatakan baik baik saja setelah divaksin, dan berharap dirinya terhindar dari virus covid 19. ” Sesudah divaksin lebih tenang, mudah mudahan penyebaran Covid 19 berkurang, dan kita semua terhindar dari virus ini,” ujar putri.