IRM AT- Taufiq Salurkan Al-Quran Di Kecamatan Munjul

IRM AT- Taufiq Salurkan Al-Quran Di Kecamatan Munjul

PANDEGLANG, Pelitabanten.com – Ikatan Remaja Masjid ( IRM ) Masjid Jami At- Taufiq Desa Curuglemo Kecamatan Mandalawangi menyalurkan Wakaf Al-Qur’an dan Iqro. Senin, (29/03/2021) di Kp. Pasir Pendeuy Desa Pasanggrahan, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang.

Sekertaris Umum IRM Windi Maesari, turut senang karena telah menyalurkan al-quran dan iqro bagi anak- anak pengajian dan sekaligus bangga karena melihat anak-anak yang antusias menghadiri acara penyerahan tersebut

“Alhamdulillah kita dari IRM bisa menyalurkan Al-quran dan Iqro, kegiatan ini merupakan kolaborasi dan kerjasama dengan Bunda Nuryanti, sedekah subuh dan syamil qur’an perlu kita ketahui juga ini merupakan program kerja dari pengurus IRM, semoga dengan diberikannya Al Quran dapat dimanfaat untuk adek – adek untuk meningkatkan minat membaca dan mengaji di daerah kita, selain itu juga semoga dengan diberikannya Al -Quran ini bisa menjadi motivasi bagi adek-adek.” ucapannya Saat sambutan.

Baca Juga:  Dinsos Tangsel Evakuasi Bocah Dipasung Selama 3 Tahun

Windi menambahan, bahwa penyaluran Al-Quran tidak hanya di satu tempat aja namun masih ada dua tempat yang belum kami kunjungi yaitu di Kp. Cigobang Desa Curuglemo dan Ponpes Raudatusibyan di Kp.Sinar Baru Desa Curuglemo Kecamatan Mandalawngi dan insya allah dalam waktu dekat kami kami dari IRM akan mendatangi dan menyalurkan Al- Quran tersebut.

Sementara itu Bpk Ustd Muhamad selaku pengasuh Anak -anak pengajian mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada Pengurus Ikatan Remaja Masjid ( IRM ) Jami At- Taufiq yang telah mendatangi tempat kami dan berbagi Al-quran serta Iqro ini merupakan suatu kegembiraan dan Kebahagiaan terkhusus bagi kami semua dan semoga pula Al-Quran ini bermanfaat

” Saya selaku pengasuh pengajian anak- anak mengucapakan terima kasih kepada pengurus IRM, dan semoga niat baik dari kakak – kakak ini menjadi ladang pahala aminn, selain itu mungkin momentum ini merupakan momentum mempererat tali silaturahmi dan semoga dengan diberikannya al quran di pengajian kami dapat bermanfaat.”..