Libatkan 24 Tim, Turnamen Futsal Rebut Piala Hendri Zein Digelar di Tangerang

Libatkan 24 Tim, Turnamen Futsal Rebut Piala Hendri Zein Digelar di Tangerang
Hari Jadi Kab Tangerang 2021

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Turnamen Hendri Zein Futsal Kompetition di gelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar pemuda lewat hobi olahraga.

Kompetisi itu melibatkan ranting se-Kecamatan Karawaci dan Tangerang dilaksanakan, pada Sabtu, (27/03/2021). Ada 24 tim yang ikut serta dalam ajang olahraga futsal tersebut.

Hendri Zein selaku pelopor kegiatan, mengajak para generasi penerus bangsa, khususnya anak muda untuk mengenal dunia partai politik lewat hobi olahraga, sportifitas dalam pertandingan mengajarkan kaum milenial untuk saling menghargai dan menjalin hubungan baik dengan lawan main.

“Turnamen ini bagian dari kegiatan memperkenalkan partai lewat hobi, partai tidak hanya bicara soal politik, tapi bicara olahraga, hobi dan anak muda,” ujar Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu.

Menurutnya, lewat turnamen futsal PDIP kota Tangerang mengikuti jaman, menyesuaikan diri dengan kaum milenial yang terus berkembang menggali potensi. hobi olahraga futsal menjauhkan kaum muda dari dunia pergaulan bebas yang semakin memprihatinkan.

Baca Juga:  20 Bangunan Diatas Tanah Kemenkumham Habis Dilalap Api

“Mereka (pemuda) adalah calon-calon penerus bangsa, orang-orang yang nanti akan jadi pemimpin dimasa depan, berpolitik itu bisa jadi seperti hobi juga,” tuturnya.

Seperti diungkapkan Dio, salah satu peserta yang mewakili Kelurahan Pabuaran, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab para peserta dapat saling mengenal, berprestasi di bidang olahraga futsal.

“Menghidupkan hobi pemuda yang senang dengan olahraga, jadi sebagai pemuda, khususnya masyarakat kota Tangerang kami sangat mendukung dengan diadakannya turnamen ini,” kata Dio.