Beranda Inforial Membuka Rekening yang Unik dan Menggemaskan dengan Line Bank

Membuka Rekening yang Unik dan Menggemaskan dengan Line Bank

Line Bank

Pelitabanten.com merupakan suatu layanan baru dari salah satu platform komunikasi terbesar di asia yaitu Line Corporation yang bekerjasama dengan PT Bank KEB Hana Indonesia dan baru diluncurkan di Indonesia setelah sukses di Thailand dan Taiwan.

Layanan dari Line Bank ini menawarkan banyak keuntungan bagi nasabahnya. Kartu debit dari Line Bank juga mempunyai tampilan yang sungguh unik dan menggemaskan karena di desain dengan karakter-karakter Line yaitu Brown dkk. Tidak hanya karakternya saja, tetapi warna dari kartu debitnya juga menambah keunikan dari Line Bank ini. Ada 4 warna yang disediakan, yaitu warna Merah, Pink, Kuning, dan Biru.

Hal yang membuat layanan ini semakin menarik adalah transaksi gratis seperti menarik tunai dan transfer ke bank lain.  Line Bank akan terhubung dengan akun Line nasabah sehingga transaksi apapun akan dikirimkan ke room chat tanpa biaya apapun. Line Bank juga menyediakan produk deposito minimal Rp. 1 Juta dengan tenor fleksibel kelipatan 1 bulan.

Baca Juga:  Pinhome Luncurkan Komunitas Property Academy: Forum Mudah Belajar Properti

Kemudian membuka rekeningnya pun juga terbilang cukup mudah karena semuanya serba online. Dengan hanya mendownload aplikasi Line Bank yang tersedia di Playstore maupun Appstore, lalu buka rekening baru dan kartunya akan dikirimkan ke alamat nasabah (khusus Pulau Jawa). Pada saat pembukaan rekening, calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP saja kemudian mengisi formulir yang disediakan, setelah itu calon nasabah akan diarahkan untuk video call dengan operator untuk melakukan verifikasi data.

Tapi apakah Line Bank itu aman? Dan apakah kita bisa mempercayainya?

Tenang saja. Line Bank merupakan hasil kerjasama dari Line Corporation dengan PT Bank KEB Hana Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Ototitas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Maka bisa dibilang bahwa menabung dan bertransaksi di Line Bank ini cukup aman dan terpercaya.

Baca Juga:  Sasa Care Traveler Catat Rekor MURI

Penulis: Moh. Raihan Rizaldi Sutran (Mahasiswa Aktif Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta)