Takao, Cemilan Renyah Anti Galau

SERANG, Pelitabanten.com- telah hadir Takao cemilan milenial di wilayah , cemilan ini launchng di awal maret 2021 di RM ayam-ayaman. Berawal dari keresahan sarjana muda yang tak kunjung mendapatkan pekerjaan di tengah pandemi ini, sedangkan banyak tuntutan dari keluarga, sosial masyarakat juga diri sendiri, Muhamad Rahmat Hanafi,S.Ak berinisiatif untuk berbisnis. (16/3)

Muhamad Rahmat Hanafi adalah alumni Bidikmisi di UNSERA yang lulus pada tahun 2020. Melihat situasi pandemi yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan, sosok hanafi justru memiliki gagasan untuk membuka dengan berbisnis. Bersama sosok figur yang menginspirasi beliau yakni Fahmi Munawar S, S.Pd, mereka merintis bisnis ini.

Hanafi menyampaikan bahwa Takao saat ini mengeluarkan produk cemilan kripik baso dengan dua varian rasa pedas dan original. Cemilan anti galau ini memiliki quotes di balik kemasannya. Takao mentargetkan meluncurkan 5000pc dalam 1 bulan. Pada produksi pertamanya takao meluncurkan 1000pc yang di salurkan ke 8 distributor yang tersebar di seluruh wilayah Banten yaitu Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon. Disinilah Takao membuka peluang untuk anak muda bergabung menjadi distributor maupun reseller.

saya berharap anak muda sekarang tidak terpaku dengan pekerjaan kantoran, karena rezeki bisa kita cari dengan cara-cara yang lain seperti berbisnis. Bisnis tidak memerlukan bakat, kuncinya adalah PKS (Percaya, Konsisten, Sabar) tidak usah malu untuk berdagang karena ini juga sunnah. ucap Hanafi

Saat ini Takao sedang melebarkan marketnya ke luar provinsi Banten, seperti jakarta dan sekitarnya. Dan membuka dengan lebar bagi anak muda, guru, ibu rumah tangga, dan siapapun yang ingin bergabung menjadi reseller maupun distributor Takao. Harga yang di tawarkan untuk menjadi distributor dan reseller juga sangat menarik. Pungkasnya