Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang Aliansi MADESU dorong DPRD & Pemkab Pandeglang Buat Kartu Kendali LPG Bersubsidi

Aliansi MADESU dorong DPRD & Pemkab Pandeglang Buat Kartu Kendali LPG Bersubsidi

Aliansi MADESU dorong Dprd & Pemkab Pandeglang buat kartu kendali LPG Bersubsidi

PANDEGLANG, Pelitabanten.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi 2, Kabupaten Pandeglang, menerima audiensi Aliansi Pemuda & Mahasiswa Desa Bersatu (Madesu), rabu 10 maret 2021 di ruang kerja komisi 2 DPRD Kabupaten Pandeglang (10/3).

Dihubungi melalui sambunga WhatsApp, Fauzi Faturohman Mahasiswa STKIP Syekh Mansur, yang juga ikut dalam audiensi tersebut, menyampaikan, bahwa kami Aliansi Pemuda Madesu, mendorong DPRD Komisi 2 dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk membuat kartu Kendali Pengguna LPG Bersubsidi di Kabupaten Pandeglang. Ujarnya.

Aliansi MADESU dorong DPRD & Pemkab Pandeglang Buat Kartu Kendali LPG Bersubsidi

Audiensi yang di hadiri, Ketua dan anggota Komisi 2 serta dari unsur Pemerintah baik dari Kabag Ekonomi ataupun dari Dinas Indagpas. Berjalan dengan lancar dan mereka alhamdulillah mengapresiasi kedatangan kami. Pungkas Fauzi.

Dihubungi via whatsApp, Ketua Komisi 2 , Agus Soyan mengatakan, intinya kita sedang mengkaji, bagaimana penyaluran LPG ini tertib dan sesuai HET. Adapun soal Kartu Kedali, tentu itu sebuah yang selanjutnya perku di diskusikan dari usulan mahasiswa. Ujarnya.

Baca Juga:  Pilkada Tangsel, Mencoblos di TPS 8 Pondok Pucung Azizah Diingatkan Warga

Lanjut, Agus, pada prinsipnya kami setuju bahwa gas harus tepat harganya dan juga tidak langka. Ditanya soal kapan akan dilakukan rapat bersama pihak-pihak terkait, Agus Sofyan menjawab inhsaAllah pekan depan. Tutupnya kepada awak media.