Kebakaran Rumah di Kota Tangerang, Satu Korban Tewas Tersetrum

Api Berhasil Dipadamkan BPBD Kota Tangerang. Senin (8/3). Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Peristiwa kebakaran terjadi di pemukiman warga di bilangan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (8/3/2021).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, dalam insiden tersebut mengakibatkan satu meninggal dunia, sedangkan satu korban koma.

“Ada korban dua orang, yang satu meninggal, satu lagi dalam kondisi koma,” ujar salah seorang saksi Ardiansyah, yang merupakan warga setempat

Korban meninggal bernama Hambali. Sedangkan korban selamat namun dalam kondisi koma bernama Syukur. Kedua berjenis kelamin laki-laki.

Ardiansyah mengungkapkan, kedua korban diketahui tersengat aliran listrik setelah proses pemadaman kebakaran itu selesai dilakukan.

“Jadi, itu ketika kebakaran sudah selesai. Kedua korban mengecek kondisi rumah, tetapi naas korban ,” katanya.

Dalam kebakaran ini, hanya satu rumah hangus terbakar. kebakaran karena korsleting listrik.

“Ada satu rumah yang kebakar, terus merembet ke satu rumah lainnya. Tapi, sudah dipadamkan petugas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bocah Hilang Terseret Arus Banjir di Tangerang Ditemukan

Kabid Kedaruratan Logistik Febi Darmawan mengatakan, kebakaran di pemukiman dekat Pasar Lama ini sudah berhasil dipadamkan. “Sudah padam,” katanya.

Terkait adanya korban jiwa, pihaknya tidak mengetahui kalau ada korban meninggal dalam insiden tersebut. Sebab, adanya dua korban terjadi setelah proses pemadaman selesai dilakukan.

“Belum ada ,” singkatnya.