Kampung Pink di Tanah Tinggi, Arief: Cantik Dengan Mural Yang Tematik

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah Menyambangi Kampung Pink di RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi. Sabtu (27/2). Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA , Pelitabanten.com — Satu lagi kampung tematik baru yang berlokasi di RW. 09 Tinggi dengan nama Kampung Pink (Paling Indah Ni Kampung).

, Arief R. Wismansyah berkesempatan mengunjungi kampung yang mengedepankan seni mural dalam konsep penataan kampung yang berlokasi di sisi jalur bandara Internasional -Hatta.

“Ini menarik karena kampungnya ditata dipercantik dengan mural yang tematik,” ucap Wali Kota.

“Ada yang temanya kegamaan, tentang kota, Covid-19 dan tema – tema lainnya,” ujar Arief dalam di Kampung Pink, Tanah Tinggi, Sabtu (27/2/2021).

Wali kota juga mengapresiasi keguyuban dari masyarakat Kampung Pink dalam menciptakan suasana kampung yang penuh warna dan karya seni yang nantinya bisa meningkatkan kualitas ekonomi warganya.

“Tinggal ditambah penghijauannya, nanti dibantu sama Disbudpar untuk tanamannya,” jelas Dia.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, LPM Karang Sari Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Kota Tangerang

“PHBS juga harus dijaga agar semua warganya tetap sehat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Wali Kota mengharapkan agar masyarakat di RW. 09 Kelurahan Tanah Tinggi semakin memperkokoh soliditas dan meningkatkan dalam mempercantik lingkungan tempat tinggalnya hingga nantinya menjadi kampung wisata.

“Setelah usai, semoga bisa jadi lokasi kunjungan wisata berkelas di Kota Tangerang,” pungkas Arief.