Beranda Peristiwa Kota Tangerang Recovery Pasca Banjir, PMI Kota Tangerang Kirimkan Tim Spraying

Recovery Pasca Banjir, PMI Kota Tangerang Kirimkan Tim Spraying

Recovery Pasca Banjir oleh PMI Kota Tangerang di Lokasi Banjir Periuk. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kecamatan Periuk bersama organisasi kepemudaan (OKP) dan masyarakat melaksanakan kegiatan recovery paska banjir yang berada di wilayah Periuk damai, Garden City dan total persada. Sabtu, (27/2/2021).

Kegiatan ini untuk membantu masyarakat dalam melakukan recovery paska banjir dan juga membantu masyarakat dalam membersihkan puing-puing akibat bajir maupun melakukan penyemprotan disinfektan.

” Kami melakukan kegiatan ini supaya memberikan semangat kepada masyarakat agar bencana ini bisa cepat teratasi,” kata Maryono Hasan selaku Camat Periuk ditemui di lokasi banjir Periuk Kota Tangerang.

Pesannya kepada masyarakat, silahkan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti biasa dan juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara, dalam penjelasannya, Ade Kurniawan Humas menyampaikan dalam rangka recovery paska banjir yang ada di wilayah Kecamatan Periuk PMI Kota Tangerang Melakukan penyemprotan spraying disinfektan di rumah-rumah yang terdampak banjir untuk mengantisipasi adanya penyembaran virus akibat banjir

Baca Juga:  Seni Budaya Banten Masuk Muatan Lokal di SMA

“Penyemprotan spraying disinfektan ini untuk mencegah terjadinya penyembaran virus-virus yang akibat banjir seperti cairan tikus dan yang lainnya” ungkap Ade

Kerja kemanusian PMI itu dilakukan dalam rangka membantu pemerintah Kota Tangerang dalam menanggulangi musibah yang terjadi.