Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Curug Gelar Bagi Bagi Masker 

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Curug Gelar Bagi Bagi Masker
Polsek Curug gelar bagi- bagi masker dalam rangka masa PPKM berbasis Micro.(Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Curug  Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya menggelar bagi- bagi masker dalam rangka masa PPKM berbasis Micro.

Hal itu disampaikan Kapolsek Curug Kabupaten Tangerang. AKP Agung Nugroho. SH, kepada awak media. Senin (22 /02/2021).

Menurutnya kegiatan oprasi yustisi protokol Kesehatan Covid-19 Tahun 2021 dalam masa PPKM berbasis Micro yang disertai bagi bagi mesker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kita akan galakan operasi yustisi untuk menekan meningkatnya paparan covid-19 di tengah masyarakat khususnya Wilayah hukum Polsek Curug,”Singkatnya.

Kegiatan yang berlangsung di Perum Cluster Karawaci Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, dipimpin langsung Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho, SH.

Kegiatan yang melibatkan 32 personel. 15 Polsek Curug, dan diperkuat 10 personel TNI Koramil dan Pol PP Kecamatan Curug 7 Personel.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut
AKP Warno, SH (Wakapolsek Curug). Cucu Supriyadi (Kasipol PP Curug). Suryani, S.Sos
(Lurah Sukabakti). Para Kanit, Panit, Kapospol dan Kasi Polsek Curug. Aiptu Andriyanto (Binmas Kelurahan. Sukabakti). Sertu Suhendra. Babinsa Kelurahan. Sukabakti.M. Dodi Fudoli (Ketua RW 021 Perum Cluster Karawaci Kelurahan Sukabakti).