Turun ke Lokasi Banjir Aleg PKS Bantu Warga Yang Terdampak

Turun ke Lokasi Banjir Aleg PKS Bantu Warga Yang Terdampak
Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah turun langsung ke lokasi banjir di RW 018, Kelurahan Bencongan, kecamatan Kelapa Dua. (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah turun langsung ke lokasi banjir di RW 018, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu malam (20/2/2021).

 

Hidayatullah meninjau lokasi banjir yang diakibatkan meluapnya Kali Sabi. Banjir merendam pemukiman sekitar sampai ke dada orang dewasa. Hingga jelang malam, saat wakil rakyat dari PKS itu meninjau, banjir masih menggenangi sebagian rumah warga hingga diatas mata kaki.

“Banjir disebabkan oleh naiknya ketinggian kali Sabi sehingga memasuki wilayah pemukiman warga di wilayah RW 18 dan sekitarnya. Berpesan kepada warga untuk waspada terhadap arus deras banjir, bahaya tersengat listrik,” kata Hidayatullah.

Kehadiran Hidayatullah selain meninjau banjir juga berbagi kepedulian kepada warga terdampak dengan memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan kebutuhan logistik lainnya.

Baca Juga:  Fraksi PKS Pastikan Lokasi Wisma Griya Anabatic Aman untuk Warga Sekitar

“Memberikan bantuan kepada warga. Nampak warga tertidur dilantai karena semalaman tidak bisa beristirahat menghadapi banjir cukup tinggi,” ungkapnya.

Hidayatullah juga erkoordinasi dengan pengurus RW18, pengurus DKM Masjid Al-Ikhlas dan tokoh masyarakat di pemukiman tersebut. Ia berharap banjir segera surut, dan warga bisa beraktifias kembali.