My Telkomsel-ShopeePay Hadirkan Nilai Tambah Transaksi Online

TANGERANG, Pelitabanten.com – Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisik selama pandemi adalah melalui rekreasi digital, yakni interaksi di media sosial, streaming film, dan bermain game online.

Untuk mendukung lancarnya aktivitas tersebut, General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel Awalludin Subarkat mengatakan, Telkomsel berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang diinisiasi oleh ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

“Aktivitas online masyarakat yang meningkat selama pandemi mendorong kami untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint kami,” kata Awalludin Subarkat dalam keterangan persnya yang diterima di Tangerang, Selasa (16/2).

Pada promo mulai dari tanggal 12-21 Februari 2021, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga 80% untuk setiap transaksi pembelian paket telepon dan internet yang dilakukan di aplikasi MyTelkomsel, dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Baca Juga:  Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru 

Menurut dia, promo khusus pembelian paket telepon dan internet tersebut merupakan salah satu upaya Telkomsel dan ShopeePay untuk mendukung program stay at home yang menyenangkan.

“Partisipasi kami dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals menjadi sarana agar pengguna MyTelkomsel dapat memiliki layanan internet yang andal, akses yang mudah, paket yang terjangkau, serta kenyamanan saat rekreasi digital misalnya akses e-commerce, media sosial dan aplikasi pesan instan, browsing, streaming video, dan mobile gaming,” ujarnya.

Hal ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan yang customer-centric, yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di segala situasi dan kondisi.”

Dia menambahkan, kebutuhan masyarakat akan kenyamanan digital terlihat dari temuan Telkomsel mengenai peningkatan akses layanan digital pada saat Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dibandingkan hari biasa.

Sepanjang momen akhir tahun tersebut, akses e-commerce 26,55%, media sosial dan aplikasi pesan instan 17,58%, browsing 17,31%, streaming video 12,22%, serta mobile gaming 10,79%.

Baca Juga:  Sinergi ShopeePay-MyTelkomsel Permudah Pembayaran Digital Pelanggan

‌Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menambahkan, ShopeePay Super Online Deals dihadirkan untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat.

“Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya,” katanya.