Vaksinasi Tahap Kedua, Pemkot Tangerang Sasar Sektor Pelayanan Publik

Vaksinasi Tahap Kedua Forkopimda Kota Tangerang. Senin, (15/2). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Senin, (15/2/2021) merampungkan proses vaksinasi tahap pertama yang ditujukan bagi para tenaga kesehatan yang bertugas di seluruh wilayah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menjelaskan dengan rampungnya proses vaksinasi tahap pertama, Pemkot Tangerang akan bersiap melanjutkan tahapan vaksinasi kedua yang ditujukan bagi Guru, TNI, Polri, DPR, DPRD, Tokoh Agama, Pejabat Daerah, ASN, BUMN, BUMD, Satpol PP, pedagang pasar, petugas pariwisata, Organda, dan ojek taksi daring.

“Tahap pertama sudah selesai 100%, dan tahap kedua sudah berjalan 52%,” terang Wali Kota usai acara vaksinasi bagi Forkopimda Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/2) tadi.

Selanjutnya, sambung Wali Kota, Pemkot Tangerang akan mempersiapkan proses vaksinasi bagi sektor pelayanan publik di Kota Tangerang dengan jumlah vaksin yang disediakan tak kurang dari 110.000 dosis.

Baca Juga:  Jelang New Normal, Forkopimda Lakukan Apel Kesiapsiagaan dan Pengecekan

“Termasuk pedagang – pedagang di pasar atau yang bekerja di pusat perbelanjaan,”

“Intinya yang setiap harinya berinteraksi langsung dengan masyarakat,” tegas Arief di dampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Lebih lanjut Wali Kota mengharapkan agar masyarakat dapat mensukseskan program vaksinasi sebagai salah satu bentuk bela negara dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Tidak perlu khawatir, ini menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat agar pandemi bisa segera dilewati,” pungkasnya.