Beranda Peristiwa Nasional Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN

Kemendagri Apresiasi Bantuan 1 Juta Masker dari Kementerian BUMN

(Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Hamdani apresiasi bantuan 1 juta masker medis, yang diberikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Kemendagri. (Pelitabanten.com/Dok Ist)

JAKARTA. Pelitabanten.com  – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Hamdani sangat mengapresiasi bantuan 1 juta medis, yang diberikan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Kemendagri.

“Kami atas nama Bapak Mendagri menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Menteri BUMN dan Bapak Sekretaris ” ujar Hamdani saat menerima bantuan masker di Kantor Kementerian BUMN, pada Rabu (10/02/2021).

Hamdani menuturkan, bantuan satu juta masker medis tersebut sangat bermanfaat. Masker tak hanya akan disalurkan di pusat, tetapi merata sampai daerah-daerah. Untuk itu, Kemendagri bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) akan mendistribusikan kembali masker tersebut kepada di daerah. Dengan demikian, diharapkan penanganan menjadi lebih efektif dan tepat sasaran.

“Ini tentunya sangat bermanfaat sekali, sesuai dengan arahan Bapak Menteri, nantinya Ibu Ketua Umum TP-PKK akan mendistribusikannya kepada masyarakat melalui jalur-jalurnya,” ucapnya.