Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Kampanye Akbar Rano Embay, Muhlis: Ciptakan Pilkada Banten Penuh Kesejukan Tanpa Fitnah

Kampanye Akbar Rano Embay, Muhlis: Ciptakan Pilkada Banten Penuh Kesejukan Tanpa Fitnah

574
BAGIKAN
Kampanye Akbar Rano Embay, Muhlis: Ciptakan Pilkada Banten Penuh Kesejukan Tanpa Fitnah
Kampanye Akbar Cagub dan Cawagub Banten Rano Karno - Embay Mulya Syarif di lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (4/2/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kampanye Akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten  Mulya Syarif digelar di lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (4/2/2017).

Turut hadir Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketum PPP Romahurmuziy, dan Sekjen PPP Arsul Sani. Selain itu, hadir pula tokoh-tokoh masyarakat Banten dan tokoh nasional, seperti Mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki dan Mulyadi Jayabaya.

Presiden ke-5 RI megawati Soekarno Putri meminta warga Banten tidak terpecah belah meski memiliki pilihan yang berbeda. Setiap warga harus menjaga keharmonisan, keselarasan, dan ketertiban di Banten

Sementara itu, Sekjen DPC Kabupaten Tangerang, Muhlis, SH mengatakan momentum Pilkada dimaknai sebagai sebuah festival ide dan gagasan.

“Karena sesungguhnya pilkada itu adalah festival ide dan gagasan,” jelas Muhlis, SH di lokasi Kampanye Akbar Rano-Embay, Sabtu (4/2/2017)

Muhlis juga menambahkan momentum Pilkada Banten 2017 ini ditangapinya sebagai pesta demokrasi yang harus disambut dengan penuh suka cita tanpa didasari ujaran kebencian dan fitnah.

“Kita sambut pilkada ini dengan penuh kegembiraan tanpa fitnah dan ujaran kebencian. Karena pilkada adalah bukan sarana untuk menebar kebencian dan fitnah,” jelas Muhlis, SH.

Anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi PDIP, Muhlis, SH mengajak masyarakat Banten untuk menciptakan suasana pilkada Banten yang sejuk dan penuh kegembiraan.

“Mari kita ciptakan pilkada yang sejuk dan damai dengan penuh keriangan,” tutup Muhlis, SH.

Pantauan dari lokasi Kampanye Akbar Rano-Embay, massa pendukung nomor urut 2 tampak memadati area lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangerang Selatan. Diperkiran jumlah massa Rano-Embay mencapai hingga 30.000 massa pendukung.