Beranda Peristiwa Kota Tangerang Donor Darah di Sangiang Jaya, Wakil Walikota Tangerang: Jadikan Ini Contoh

Donor Darah di Sangiang Jaya, Wakil Walikota Tangerang: Jadikan Ini Contoh

Kegiatan Donor Darah Karang Taruna dan PMI di Apresiasi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. Minggu (31/1) Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com  Bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang, Sangiang Jaya lakukan kegiatan bertempat di kantor aula kelurahan sangiang jaya kecamatan Periuk, Minggu (31/01/2021).

Untuk diketahui selama masa mengakibatkan stok darah di PMI Kota Tangerang berkurang dan kebutuhan permintaan darah cukup tinggi.

Memberikan dan semangat untuk para pendonor, Sachrudin meninjau langsung kegiatan tersebut.

Menurut Sachrudin, kegiatan donor ini merupakan semangat para pemuda , dengan mengajak segenap lapisan melakukan kebaikan dengan mendonorkan darahnya.

Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang yang ke-28 Tahun pada 28 Februari mendatang, “Saatnya Berbagi, Saatnya Peduli dan Selamatkan Sesama”.

Wakil Wali Kota yang didampingi Camat Periuk Maryono menyebut, “Idenya bagus sekali yang dilakukan Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Baca Juga:  Perkosa ABG Bergiliran, Dua Pelaku Ditembak Polisi

Ia meminta, Jadikan ini contoh untuk Karang Taruna yang lain dengan menyebarkan semangat berbagi di lingkungan masing-masing.

“Donor darah ini bentuk semangat berbagi sesama manusia, semangatnya apa yang ada dalam diri kita itu bisa bermanfaat bagi orang lain, termasuk darah yang kita donorkan,” katanya.

“Saya apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini, terus berbagi dan peduli untuk bersama,” Imbuhnya.

Mendampingi Sachrudin, Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga khususnya karang taruna sudah membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah saat ini.

“Insya Allah dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke 28, PMI akan melakukan safari donor darah yang akan dilakukan di setiap kecamatan dan dinas dinas yang ada di Kota Tangerang” ujarnya.