Beranda Politik Pilkada Kampanye Akbar Rano-Embay Bakal Dihadiri Tiga Ketua Umum Partai Pengusung

Kampanye Akbar Rano-Embay Bakal Dihadiri Tiga Ketua Umum Partai Pengusung

308
BAGIKAN
Kampanye Akbar Rano-Embay Bakal Dihadiri Tiga Ketua Umum Partai Pengusung

SERANG, Pelitabanten.com – Kampanye akbar yang bakal digelar oleh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno – Embay Mulya Syarif di Kota Tangerang Selatan pada hari Sabtu (4/1/2017), rencananya akan dihadiri Tiga Ketua Umum partai pengusung dari PDIP, PPP dan Nasdem.

Ketiganya akan memberikan orasi politik di hadapan sekitar 50 ribu pendukungnya. Mereka yang akan hadir adalah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Kepastian kehadiran ketiga umum partai tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Internal Rano-Embay, TB Hasanuddin seusai rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus PDIP tingkat provinsi dan kabupaten/kota, di Kantor DPD PDIP Banten, Senin (30/1/2017).     

TB Hasanuddin berharap, orasi politik ketiganya dapat memberikan angin segar dan kepercayaan diri tim pemenangan dan relawan serta masyarakat agar pada 15 Februari 2017 memilih pasangan Rano-Embay.

Baca juga :  Head to Head WH-Rano, Siapa Yang Keok?

“Kami sangat optimis sekali dengan hasil suara nanti, apalagi berdasarkan rapat koordinasi tadi, ditambah hasil survei, jagoan kita unggul di enam kabupaten/kota dengan selisih perolehan suara cukup tinggi dibandingkan paslon lain,” kata TB Hasanuddin

Lebih lanjut TB Hasanuddin menjelaskan bahwa berdasarkan survei internal, Rano-Embay masih kalah di Kota Tangerang dan Tangsel. “Di dua daerah itu kita kalah, tapi selisihnya enggak jauh beda, hanya satu persen,” ujarnya.

Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Daerah PDI-P Banten Komarudin mengatakan, seluruh kader partai koalisi pasangan Rano-Embay sudah bekerja jauh-jauh hari untuk menyosialisasikan program kerja calon petahana tersebut.

Ia mengklaim bahwa berdasarkan laporan dari relawan, masyarakat Banten cukup puas dengan kinerja Rano saat menjabat Gubernur Banten. Masyarakat berharap agar Rano kembali menjadi gubernur periode 2017-2022 dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

Baca juga :  Abuya Muhtadi Dimyati Tegaskan Dukung Wahidin Halim di Pilgub Banten

“Salah satu contoh jalan provinsi yang kondisinya saat ini masih kurang baik sebanyak 20 persen dan masyarakat meminta kepada Pak Rano dan Pak Haji Embay untuk menuntaskan,” jelas Komarudin.

loading...
BAGIKAN